Cerita Sex – Memek Sempit Teman Sekolahku

6252 views

Cerita Sex – Memek Sempit Teman Sekolahku | Hallo sebelum menginjak ke cerita perkenalkan namaku Benny hobiku akan bermusik terlihat dari sejak SMP sering menjuari pentas pentas seni, wajahku tidak ganteng biasa saja dan juga tidak putih seperti yang biasa diidolakan cewek semestinya tapi aku mempunyai kelebihan lain yaitu dengan kemampuanku bermusik bisa memikat cewek cewek disekolah.

Cerita Sex - Memek Sempit Teman Sekolahku Cerita Sex - Memek Sempit Teman Sekolahku Cerita Sex - Memek Sempit Teman Sekolahku SMU Bugil   024

Cerita Sex – Memek Sempit Teman Sekolahku

Cerita Sex – Memek Sempit Teman Sekolahku | Jujur saja aku senang jadi pusat perhatian dan paling aku suka adalah cewek semua pada mengagumiku, disekolah aku ikur ektrakulikuler marching band sampai ngeband bareng teman teman, jadi aku juga dicap sebagai playboy solanya sering gunta ganti cewek, dulu waktu SMU juga pernah aku pacaran dengan cewek yang menjadi primadona disekolahnya.
Cerita Sex – Memek Sempit Teman Sekolahku | Memang aku otak mesum jadi setiap pacaran bawaan menjurus ke seks dan seks, aku ceritakan sedikit waktu pacaran jaman SMU, Cewek pertamaku semasa SMU aku mau cium, aku malah di tampar gan.
Cewek kedua malah lari pas mo aku cium di belakang kantin. nah cew yang ketiga dan keempat dimasa SMU itu mau aku cium. Tau ptama kali ciuman, rasanya basah,eh.. malah ketagihan gan.
Tiap sore aku pamit ke ortu untuk ngerjain mading di sekolah, tapi ku gunain untuk ciuman dengan Elin pacarku pas SMU dulu di ruang OSIS.
Cerita Sex – Memek Sempit Teman Sekolahku | Kebetulan juga pas waktu itu aku jadi pengurus OSIS gan. Aku kelas 3 SMU, Novia kelas 2.Lanjut cerita, ciuman tambah ketagihan, aku malah terobsesi untuk menjamah tubuhnya Elin tadi gan.
Cuma sekedar pengen pegang2 dan cium, karena aku pas lagi bener2 horny gara2 buku porno. Nah aku langsung ajak si Elin ke TKP seperti biasa. Seperti biasa aku telpon dia dulu untuk konfirmasi bisa gak nya dia ke sekolah.
Pas jamanku SMU, HP masih hal yang mahal gan
Aku : “halo, Elin ada bu?”
ibunya : “iya ada, ini siapa?”
Aku : “Yudi bu”
Ibunya : “oh, iya bentar…”
selang beberapa menit
Elin : “halo mas, ada apa?”
Aku : “bisa ke sekolah? bantuin beres2 ruangan OSIS”
Elin : “iya mas, jam stengah 4 sore ya, seperti biasa”
Aku : “oke, sampai ktemu”
Aku liat jam masih menunjukan jam 3 sore kurang 15 menit, masih ada waktu untuk membaca buku pornoku, karena sekolahku dan rumahku relatif dekat. Setelah ku baca buku2 yang menggoda birahi itu, peniskupun tegang bukan kepalang. Imajinasiku bermain kencang.
Pengen sekali penisku diemutin mulut Elin yang aduhai sambil berimajinasi seperti di dalm cerita buku porno itu. Karena belum benar2 paham tentang gituan, akupun mengolesi penisku dengan sabun.
Dengan maksud agar nanti Elin senang dengan aroma penisku yang harum wangi sabun . Hingga tepat waktunya, akupun berangkat ke sekolah. Setelah tiba diruangan OSIS yang kunci ruangannya memang kupegang, tak lama menunggu, Elin pun datang. Aku suruh masuk. Seperti biasa, kamipun diawali dengan obrolan2 ringan.
Aku : “ gimana tadi sekolahnya, lancar dikelas?”
Elin : “Lancar mas, biasalah si Nadya, dia resek banget. Tapi biarlah. Gak ku tanggepin. Ntar juga capek sendiri tu anak”
Aku : “Pelajarannya gimana?”
Elin : “banyak PR sih mas, tapi ya apa leh buat. Guru SMU ni mang gitu kali ya? Suka ngasih PR. ”
Aku : “hahaha, ya mo gimana lagi.
Ya dikerjain aja” Akhirnya kegiatan rutinpun setiap bertemu aku lakuin lagi. Yaitu beciuman dengan Elin. Pelan – pelan ku dekati dia.
Kubelai rambutnya dan wajahnya, penispun ikut menegang, karena aku juga termasuk cowok yang hyper. Gampang terangsang gan..!!!
Elin : “Mulai lagi deh si mas.”
Aku : “tapi kamu juga enak kan, juga mau kan?”Elin pun tersenyum, dan juga mulai mendeka ke wajahku. Akupun mencium keningnya, hidungnya, dan terakhir di bibir seksinya, aku lumat halus, kupermainkan lidahku di mulutnya, diapun pasrah tapi tak sekalipun melihat wajahku.
Aku : “ini lho yang bikin mas ketagihan, enak banget lho sayang bibirmu tuh”
Elin : “Emmphf…Emmmphff” (hanya bisa bersuara lirih) Karena sampai pada puncak nafsuku, akupun membuka kaos Elin perlahan2 keatas, hingga tepat berada diatas peyudaranya.
Meskipun masih SMU, tapi payudaranya terbilang aduhai. Aku remas payudaranya dari luar BHnya, dia hanya melenguh. Maka akupun semakin liar, Aku buka BHnya, Tapi dia melepaskan ciuman yang melengket dari tadi dan sambil meneteskan air mata..
Elin : “Mas pikir aku ini apa?”
Aku : “Sayang, mas gak macem2 kok, mas Cuma mau merasakan titik nikmatmu. Gak yang aneh2. Apalagi sampai hamil seperti yang di sinetron kok. Percaya deh”
Elin : “enggak mas..pokoknya enggak”
Aku : “ sayang, dikit aja kok, yakin deh, gak bakal terjadi apa2. Kamu juga boleh nyicipin penis mas kok. Mau diapain aja terserah. Dipegang, Diremas2, Dimasukan mulut juga gak apa2. Tapi mas juga mau ngerasain titik nikmatmu sayang”
Elin : “mas Benny jahat..mas Benny jahat…”Seketikapun dia lari dan meninggalkanku di ruangan OSIS sendirian. Ah, sial dah nafsu dari tadi, malah gak terlampiaskan. Gini nih kalo punya nafsu gede dan tak terlampiaskan.
Akhirnya, akupun ngocok2 penisku sendiri di ruangan OSIS sambil berimajinasi dengan celana dalam tetanggaku yang bohai yang aku ambil pas dia lagi jemur CD.. Setelah lulus SMU, akupun melanjutkan sekolah di SMA ternama di kota kecilku.
Hobi bermusikpun semakin termanjakan, karena aku ngeband ama kakak kelas yang emang jago maen musik, selain itu, pas kelas 1 SMA, aku terpilih sebagai PASKIBRAKA di kotaku, dan aku ditempatkan di Pasukan 8 gan. Kelas 2 SMA, aku lolos seleksi PASKIBRAKA propinsi.
Kelas 2 SMA juga aku terpilih di Marching Band Propinsi pemegang senar drum setelah melalui selksi ketat.. Maka bertambahlah pamorku di SMA itu gan.
Cowok tajir, kaya, ganteng, kalah kalo adu cantik ceweknya ama aku yang gak ganteng, gak tajir, dan ke sekolah Cuma bawa motor butut gan.
Tapi ane menang prestasi brow . Cewek cantikpun bergonta ganti aku pacari gan. Biasa, tiap pacaran, aku selalu berorientasi dengan seks.
Tapi, jangankan nidurin, paling kenceng aja ciuman gan. Pas mo lebih dari itu, aku kena tampar, kena tendang kadang, dll.
Setelah kelas 3 SMA, aku dalam keadaan jomblo. Karena cewek2 cantiknya dah ogah2an ama aku.
Karena ada yang lebih keren dan berprestasi juga kaya daripada aku. Ya mo gimana lagi gan? Pas apes aja mungkin. Suatu hari aku nonton bokep di hape temenku di kelas, pas otakku lagi mesum, melintaslah si Novia (nama samaran) didepan kelasku.
Karena kebetulan Novia kelasnya bersebelahan denganku. Aku IPA-1, sedangkan Novia IPA-2. Pikiranku sekilas langsung menghayal tubuh bugi Novia, karena bodinya maknyus gan. Super seksi banget, payudaranya kira2 ukuran 36B, pantatnya keren banget gan.
Tapi si Novia gak terlalu cantik gan, orangnya item manis. Singkat cerita akupun mulai mendekati Novia dengan nanya nomor HPnya ke temannya, setelah dapet, malemnya aku sms dia. Respons Novia bagus gan.
Esoknya mulailah pendekatanku dengannya. Disekolah, aku sms dia supaya ke kantin, aku traktir jajan. Setelah bertemum di kantin, mulailah percakapan ringan.
Novia : ” hai mas, dah lama nunggunya?”
Aku : “lumayan kok, tapi buat cewek secantik kamu, apa sih yang gak?”
Novia : “Alahhhh, gombalnya keluar tuh.hahaha”.
Matakupun terus melirik ke payudaranya yang aduhai, pas di menyilangkan kaki, alamak penisku berdiri gan, pengen ku santap aja ne cewek seksi.
Novia : “Oh ya mas, tumben mau berteman denganku, bukannya mas pasti bertemannya ama cewek cantik dan putih2, gak kayak aku”
Aku : “ah, gak begitu Novia,aku mau kok beteman dengan siapapun asal dia baik dan enak ngobrol”
Novia : “alaaaaaaaahhhh, mas kan sukanya aka cewek2 putih, cantik, dll..pacar aja gonta gnti..upss..hehehehe”
Aku : “” itu kan aku yang dulu Novia, sekarang mah aku pengen tobat, gak kayak dulu lagi”
Novia : “sukur deh” sambil menyilangkan kakinya dan memencet-mencet Hpnya. Payudara Novia yang montok itu lho yang bikin ku gak tahan untuk nyetrum ke penis gan.
Baju seragamnya pun seakan kekecilan dengan payudaranya itu..Urgh…Mantap dah..sempurna..!!!! Dengan seiringnya waktu, akupun jadian dengan Novia.
Tiap pergi dan pulang sekolah, aku antar jemput dia, payudaranya gaaaannnn…!!!! oh mantap banget pas nempel di punggungku. Benar2 bikin penisku tegang gan. Tapi meskipun dah sekitar 3 bulan pacaran aku belum berani tuk meraba payudaranya ataupun hal yang lain.
Paling mentok ya ciuman bibir sambil pelukan. Gak lebih, karena aku coba bersabar untuk nikmat yang lebih nanti..hehehehehe. Resikonya, ya aku ngocok2 aja di kamar gan untuk muasin nafsu…Nah ne asal muasal kejadian yang gak kulupa seumur hidup tu gan.
Pas semester pertama di kelas 3 setalah ujian, di SMA ada kelas meeting. Ya seperti biasa, bagi mereka yang pacaran, ajang untuk berduaan gan. Nah, otak kotorku mulai action ne gan hohoho. Ayahku adalah seorang kepala bagian di sebuah perusahaan, pas hari itu ayah ada tugas keluar kota 3 hari.
Kakak perempuanku juga ikut ayah, karena dia juga lagi libur kuliahnya, ibuku dah lama cerai dengan ayah, Alhasil Cuma ada nenek dirumah gan.
Novia : “mas membosankan ya? Kelasku kalah sih, jadi males liat class meeting.”
Aku : “iya ne yan, aku juga males. Paling ntar pas penutupan aja aku tampil di band teman.”
Novia : “kerumah Ninis yuk mas, anterin aku kesana aja”
Aku : “mang ngapain ksana?” Novia : “ya gak pa2 mas, ngumpul2 ama temen geng aja. Hehehehe”
Aku : “ya sudah, tapi ikut mas dulu ya kerumah, ada yang mau mas ambil. ketinggalan”
Novia : “oke sayangku..”Akupun ke tempat parkiran motor, sambil memikirkan hal-hal kotor yang terlintas dari semalam karena dirumah sepi. Setelah ku ambil motorku, seperti biasa, aku bonceng Novia dan melaju ke rumahku.
Dijalan pikiranku hanya ke tubuh Novia aja. Akupun gak konsentrasi menyetir motor, dan tiba2..
Novia : “awaaaaas maaaasss…!!!!!!”criiiiiiiiiiiiiiitttttt…Hampir saja menabrak tukang becak yang melintas berlawanan arah.
Novia : “ Gimana sih mas, yang bener donk, deg-degan tahu” Aku : “ iya maaf..maaf”Setelah sampai dirumahku, aku parkirkan motor di teras, Novia kusuruh masuk diruang tamu.
Aku kebelakang mengecek suasana, ternyata nenek sedang asyik nonton TV di lantai 2. Setelah suasana terasa aman, aku kembali kedepan.
Aku : “mau minum apa sayang?” Novia : “es aja mas, yang dingin.
Cuacanya panas neh”
Aku : “Oke boss..Es sirup melon segera datang..hehehehe”Sambil berjalan mengambilkan segelas es sirup untuk Novia, otakku terus berpikiran mesum.
Seperti hendak memakan tubuh seksi Novia, yang kesempatan kini terbuka lebar dirumahku. Tapi bagaimana memulainya?Mengawalinya?Hufffftt, sia-sia nih sepertinya.
Setelah aku kembali ke ruang tamu, obrolanpun kembali berlanjutAku : “di minum sayang” Novia : “iya mas, makasih” entah karena haus atau apa, Novia meminum es sirup itu dengan cepat, hingga sebagian es menetes di seragamnya.
Alamak..Meskipun basah tetesannya sedikit, tapi pikiranku terus menegang. Begitu pula penisku
Novia : “oh iya mas, kemana semua?kok sepi”
Aku : “ayah tugas keluar kota sayang, kakak ikut ayah”
Novia : “oh begitu toh”Iseng-iseng aku buka2 hapenya, di dalam folder File Manager, kutemukan bokep yang lumayan banyak..Astaga, ternyata Novia..ternyata dia juga suka suka beginian juga?
Otakku makin mesum dengan hal itu, jantung berdegup kencang. Pikiranku Cuma berpikir, bagaimana cara memulainya dan tak menyinggung dia.
Gimana kalau dia gak mau? Wuah tambah gawat kan? Nah, dasar emang setan selalu membantu dalam hal kotor, naluriku mulai jalan sendiri.
Aku pegang tangannya sambil memandang wajahnya
Aku : “Kamu cantik sayang”
Novia : “Ah, gombalnya mulai lagi nih”
Aku : “benar kok” Sembari memegang tangannya, wajahkupun mendekat ke wajahnya. Ciuman di bibirpun mulai terjadi.
Novia : “Emmmphft….emmmphft..” nafasnyapun mulai tak beraturan setelah aku masukkan lidahku ke dalam mulutnya.
Aku : “sayang, aku cinta kamu” sembari aku melumat bibirnya yang seksi
Novia : “upfffhhff…hssssttt…upppphssstt…hssttt” hanya lenguhan dari suaranya yang Cuma terdengar.
Setelah itu aku ubah posisiku yang semula bersebelahan, aku menidihnya di sofa ruang tamu. Penisku yang sudah super tegang aku tempelkan ke pahanya dan aku gesekan ke pahanya.
Aku : “sayang, di pahamu terasa sesuatu ya? Aya ya itu? Suka gak?”
Novia tersenyum dan berkata “ah, mas bisa aja deh..Tau ah.. malu bilangnya”Merasa mendapat respon yang baik, akhirnya aku beranikan diri untuk meraba payudaranya dari luar seragamnya. Aduhai, enak benget rasanya di tangan ini.
Meskipun masih di lapisi seragam dan BHnya, tapi itu benar2 membuatku semakin tegang dan ingin lebih. Namun rasa takut sedikit menghantuiku, takut tragedi deperti masa SMU dengan Elin kembali terulang dengan Novia.
Berkat rabaan kenyal dari luar seragam Novia yang enak, dan dia tak marah, akhirnya ku lanjutkan…Kubuka kancing bajunya satu per satu, setelah terbuka, kini tinggal BH yang menutupi payudara montoknya itu.
Jatung semakin berdegup setelah kutempelkan mulut di payudara Novia yang masih terbungkus BH yang seakan-akan mau meloncat keluar dari pembungkusnya itu.
Novia :” Hsstttt,,,,Ahhhh..Urghhh… yang, trus..trusin yang” Cuma lenguhan manja dan bernafsu yang terdengar dari mulut Novia yang menambah keberanianku untuk lebih jauh menjamahnya.
Setelah itu, kubuka pengait BH di punggung Novia, dan seketika, pemandangan indah nan montok payudara terpajang di hadapanku. Tak menyianyiakan waktu, akupun meremas puting payudara Novia yang keras dengan kedua tanganku, setelah kuremas, aku tempelkan muka tepat di tengah2 payudara Novia,
Dianpun semakin mendorong kepalaku ntuk lebih rapat ke payudaranya. Setelah itu, aku emut puting payudara Novia sebelah kanan, sambil meremas2 payudara yang sebelah kiri…emut, sedot…emut,sedot..benar2 mantap.
Nikmat banget payudara Novia ini. Dan ini payudara cewek pertama yang aku rasakan.. Aku : “emmmphftt…cuuuup….slruuuuppts, aaah…eanak banget sayang payudaramu ini”
Novia : “uphfffft..arggh..orggh..terus yang, gak usah bicara, sedotin aja…umut yaaank” sambil menekan-nekankan kepalaku ke payudaranya.
Setalah puas dengan payudaranya, akupun turun ke selangkangannya yang masih mengenakan rok abu2, rok SMA.. aku singkap roknya, ternyata dia memakai CD warna coklat.
Aku elus2 CDnya dari luar..Urgght.. Terasa sekali daging kenyal yang nyempluk ditumbuhi bulu halus. Ini dia, lubang dibalik CD ini yang bikin semua cowok ketagihan akan seorang cewek..
Aku : “boleh sayang?” sambil mengelus2 CDnya yang terasa nyempluk oleh daging vaginanya.
Novia : “ufffhtt…arrgh..hsssttt…boleh sayang, boleh..udah pengen nih”Merasa mendapat lampu hijau, tak perlu nunggu lama, aku pelorotin CDnya kebawah, alamaaaaaaaaaaaaaakkkk
Dagingnya nyempluk, gak lebat bulunya dan hampir gak ada. Dari belahan daging vaginanya itu keluar cairan pelumasnya seperti di bokep2.
Warna belahan daging vaginanya coklat kemerahan.. Tak menunggu lama, aku tempelin muka di vaginanya.., sluuuuuuuuurrrp…nyam..nyam…slllllllrrruuuuuuuu uupppp… aku jilat vaginanya, aku sedot2 lubangnya.
Sambil aku jilat daging kecil yang ada di tengahnya. Dianpun semakin gak karuan, tubuhnya menggelinjang hebat, di memegang kepalaku, dan semakin di tekan kepalaku ke pangkal pahanya untuk terus merangsang dengan mulutku
Novia : “uurrrrgggghhh….aarrrrgggahhhh….hhhssssstzz… aaahhhh, sayang..terrr..truuuusinnn… yank”Akupun semakin gila dengan vagina Novia yang nyempluk, mulus, rapat dan kenyal…semakin dia mendesis dan menggelinjang, semakin aku bernafsu untuk menjilatnya…ohhh, sungguh mantap daging vagina Novia ini.
Setelah puas dengan tubuh Novia yang aku jilat dan aku sedot2, akupun berdiri, kulepas celana abu2ku, aku keluarkan penisku yang benar2 besar tepat di depan mukanya.
Aku : “sayang, silahkan…”
Novia : “aduhhh sayang, besar sekaliiii, kamu kasih obat ya?”
Aku : “gak kok sayang, alami tau. Ayo Novia sayang emutin dong”
Novia : “gak ah mas kebesaran” sambil tersenyum pura2 menolak dia.
Aku : “sayang, ayo dong emutin, ntar malah gak tegang lagi”
Novia : “iya ah, bentar…ih lucu ya bentuk penis tu..ada helemnya seperti yang di film” sambil meremas penis dan mempermainkan penisku.
Karena udah nafsu di ubun2, aku pegang kepalanya, aku tempelin ke penisku. Dianpun membuka mulutnya dan melumat menisku….urrrggghh…arrrggghhhh, ini toh rasanya kehangatan seorang cewek.
Benar2 enak dan hangat Novia : “sllluuuurrrpppp…ah…ummphhh..aaahh..ummppph. Aaaah..besar sayang, gak muat?”
Aku : “tapi enak kan sayang, urrrgghhh… masukin yang..lebih dalam..emutttt yank”

Novia : “slruuuuuppps…arraghh..peniiiissnya sayang enak…ummpphftt..aaahhhh…”Dianpun mempercepat emutannya di penisku, semakin hangat saja rasanya.. semakin mantaaaaffffffttttt……!!!!!!!!
Setelah itu, aku angkat tubuh Novia, tak menunggu waktu lama, aku tusukkan penisku tepat di vaginanya.
Novia : “Aaaarrrgghh…sakit yang…sakiiiiiiiiiiiit….”
Aku : “udah diam, bentar lagi juga enggak sakit..”
Novia : “ taapp…taapiiii.., sakiiittt yaang…sayannggg..sak..sakkk…sakiiiit yang “Darah perawanpun keluar dari vaginanya, lama kelamaan Dianpun tak merasakan sakit. Dia semakin menikmati permainanku sambil berdiri dibelakang pintu rumah
Novia : “aarrgghhh….hsssttt,,,..ahhhhh..sayang..enak..en ak yang…masukin sayang”
Aku menusuk vaginanya perlahan dan semakin cepat sambil aku melumat kembali payudara 36B itu, sambil meremas, melumat, sedot putingnya dan menusuk vagina Dian…Aduhai bener2 enak gan..Inilah yang aku imajinasikan selama ini.
Tubuh Novia memang legit, kenyal, montok dan nikmat sekali ganSetelah dirasa mau keluar, aku cabut penisku dari vaginanya . aku minta Novia untuk emut penisku dan mengeluarkan cairan spermaku di mulutnya, tap Novia tak mau, karena masih ada sisa darah yang menempel.
Akupun berlari kekamar mandi, ku tarik Novia ke kamar mandi..Setelah aku cuci penisku dengan air, akhirnya Novia mau melumat penisku… Arrrgghhh…, uurrrrghhh….,, beban nafsuku seperti mau meledak, aku pegang kepala Novia, semakin ku percepat emutnya dengan tanganku yang membantu dorongan kepalanya.. Urggghh,,..akhirnya…crooooooottt..croooooottt..c rooootttt….Ku keluarkan beban nafsuku tepat di dalam mulut Novia.
Saking banyaknya sperma, mulut Dian pun menggelembung dan meluber keluar mulutnya cairan spermaku…. Arrrggghhhh….arrgggr….setelah spermaku keluar sepenuhnya,
Novia terus saja melumat penisku..Urggghhh.. benar2 mantap mulut pacarku ini…. Akhirnya kamipun mandi bersama sambil bercanda di kamar mandi dengan memegang kelamin, ataupun berciuman.
Sungguh benar2 nikmat tubuh Novia ini. Setelah selesai, aku antar Novia kerumah Ninis, teman gengnya. Kejadian itu sering terulang ketika ayahku keluar kota dan kakakku ikut ayah untuk belajar strategi management.
Hingga aku berpisah dengannya setelah lulus SMA, dan entah dia dimana. Di Fbpun aku cari gak ada, nomor HP gak aktif, entah dimana Novia sekarang. Aku benar2 rindu tubuhnya yang nikmat

Incoming search terms:

  • cerita dewasa daun muda
  • cersex daun muda
  • sex daun muda
  • cerita nafsu dewasa daun muda
  • kisah daun muda
  • cerita daun muda terbaru
  • cersex buguru prawan
  • Sex ngentot memek guruku sekolah ku yang montok
  • cerita nafsu daun muda
  • crita guru entot siswa hngga hamil

Tags: #Cerita Daun Muda #Cerita Ngentot #cerita sex #Cerita Sex Sekolah #terbaru 2016

Tinggalkan pesan "Cerita Sex – Memek Sempit Teman Sekolahku"