Cerita Sex – Om Dede Duda Yang Perkasa

8775 views
Cerita Sex – Om Dede Duda Yang Perkasa | Sebut saja namaku Katrin (nama samaran) , umurku sekarang 18 tahun . Disekolah teman-temanku sering memanggil aku dengan sebutan dengan Cewek Sude Mede (susu gede,memek gede), maklumlah mereka memanggilku seperti itu. Memang iya sih memeku gede lebam merekah dan berbulu lebat,hehe.Ukurank BH-kupun 35 cukup besarkan diusia beliaku sekarang.
Cerita Sex - Om Dede Duda Yang Perkasa Cerita Sex - Om Dede Duda Yang Perkasa Cerita Sex - Om Dede Duda Yang Perkasa 5 2

Cerita Sex – Om Dede Duda Yang Perkasa

Cerita Sex – Om Dede Duda Yang Perkasa | Begini awal mula ceritaku para maniakers. Pada suatu hari aku sedang berjalan menuju pulang kerumah sambil memainkan smartphoneku dengan asiknya. Tiba-tiba aku menabrak seorang om-om atletis yang memiliki wajah tampan dan sangat menggoda. Tanpa sengaja naluri sexkupun muncul saat memandangi om itu, aku memandangi mulai dari atas sampai kebawah, pokoknya aku lihat secara detail deh. Rambutnya modis , mukanya rupawan yg ditumbuhi kumis jarang, otot lengan yang terlihat kekar , dada bidang , perut sixpack dan dengan terkejut mata nakalku ini memandangi penisnya yang menonjol dibalik celana jeasnya itu.
Aku terus menerus melihat arah penisnya menuju ikat pinggang yang dipakai om itu. Eh… tiba-tiba om itu sedikit melongggarkan ikat pinggangnya didepan mataku, otomatis dong kelihatan sedikt bulu rambut penisnya sedikit dan terlihat kepala penisnya menonjol kelihatan sedikit. Dengan iseng dan tanya nakalku menanyakan pada om itu …..
” Om-om anunya kelihatan, tu menonjo-nonjol? ” kataku sambil menunjuk penisnya yang menojo nakal itu.
“Yang mana adek cantik?” jawabnya .
Akupun semakin tidak karuan, lalu tanpa basa-basi aku menunjuk dan tidak sengaja menyentuh penisnya yang tersembul itu. Om-om itu sedikit kaget, lalu dia melihat kearah penisnya dan secara reflek dia memegang kepala penisnya dan memasukkannya kedalam celananya lagi tanpa malu.
Aku kembali melihat celananya yang menonjolkan penisnya yang sekarang terkapak menyilang kesebelah kanan .
“Itu dede om anu” ujarku.
“Kenapa?? Mau kamu??? ” ujarnya.
“mmmm… ma… maa… mauu” jawabku spontan tanpa berpikir panjang.
” Om juga mau dong pegang tetek kamu yang oversize itu”, ujarnya sambil melihat tetekku yang montok ini.
Tapi om itu berkata padaku…
“Om pingin menikmati tetek dan tubuh kamu yang sexy itu kapan-kapan kalau ketemu lagi kalau boleh “ ujar nakalnya kepadaku.
” Kenapa nggk sekarang aja om ??tanya nakalku yang mulai agak orgasme karena pekataan om itu.
Cerita Sex – Om Dede Duda Yang Perkasa | Tanpa menjawab om itu berlalu pergi sambil menunjukkan senyuman dan tatapan menggoda. setelah pertemuan pertama itu. Setelah kejadia itu ku tidak pernah lagi ketemu dengan om itu , bahkan aku sengaja sering duduk ditempat aku bertemu om itu sepulang sekolah. aku jadi ingat saat aku dulu bersetubuh dengan anak basket yang juga atletis dan tampan hampir sama seperti om-om itu. Tapi sayang sih, penisnya sebesar setengah puntung rokok. Wkwkwkwwk.
Sampai suatu hari aku sedang jalan jalan sore sendirian disekitar komplek perumahanku dan komplek perumahan sebelah . Setibanya dikomplek sebelah aku istirahat dan duduk di depan sebuah rumah mewah. Dan seseorang tampak keluar dari rumah itu. aku sangat terkejut ketika melihat seorang lelaki bertubuh atletis dan tampan itu…
“Lahhh….itu kan om yang waktu itu” kata dalam hatiku. Tidak kusangka om itu menghampiriku dan berkata,…..
“Loh dek kamukan yang ketemu om waktu itu yakan???mapir kerumah om yuk !!! ajaknya kepadaku.
“Gila ni om om tipe gue banget” batinku.
“ Eeeee… gimana ya om nggk enak sama istri om, takut kalau disemprot” ujarku.
“ istriiii ???? om singgle kali, om udah cerai sama istri om “ ujarnya.
“ ouhhhhh yaudh deh om kalau gitu ok deh “ ujarku.
Dan pada akhirnhya aku mulai mengobrol denganya. Setelah ngobrol lama aku baru tau kalau namanya om Brama. Dan pada akhirrnya dia membawaku ke sebuah kamar yang besar dan mewah, Sesampainya dikamar dia langsung membuka kancing kemeja nya satu persatu lalu membukanya sehingga menampakkan perutnya yang sixpack sempurna dan ototnya yang kekar.
Cerita Sex – Om Dede Duda Yang Perkasa |  Om Brahma menyuruhku mendekat, lalu dia membuka baju kaosku dan sangat kaget melihat dua bukit besar yang siap dinikmati. dia membuka BH ku yang sempit sambil melumat bibirku. dan langsung meremas payudara ku sambil mengisapnya. lalu ia memintaku untuk membuka celananya. aku membuka celana training nya yang disambut celana dalamnya yang tidak muat menampung penisnya yang super besar itu. bahkan kali ini terlihat bagian penisnya sekitar 10 cm. Ya ampun makan apa sih om ini sampai bisa sebesar itu. aku membuka celana dalamnya yang langsung terlihat penisnya yang sebesar lengan bawahku.
Setelah aku membuka celana dalamnya om wijaya membuka rok ku sampai celana dalam ku . setelah selesai aku mengemut penis besarnya itu sambil mendenagar erangan om Brahma yang masih meremas payudara ku keenakan.
Aku membentuk posisi doggy style yang mendorong om wijaya , melumat vaginaku.
” uh.. ah.. ah.. nikmat om .. terusin ” desahku..
“Uh…uh..uh…” Om makin melumat nya sampai aku mengerang keenakan.
Perlahan aku merasakan penisnya masuk ke vaginaku yang langsung pas seperti memang jodohnya. Om Brahma memundur majukan pinggulnya sampai aku orgasme 3 kali .
“uh…ah…uh… enak om terus om …. ouh yessss …. plak.. plak…plak “ erangku dan suara genjotan om brahma yamg sagat keras….
“crot.. crot..crot”, meluncurnya sperma om brahma kedalam liang vaginaq yang masih ,memerah dan becel karena hentakan seknya….
Benar benar Om Brahma ini perkasa, setelah 1 jam lebih baru keluar spermanya , sepertinya nafsunya sangat sangat besar. Dan kamipun berciuman kecil dan terkulai lemas diranjang setelah berhubungan seks. Setelah kejadian itu aku terus pergi kerumah om Brahma dikomplek sebelah. dan setelah beberapa minggu kemudian aku diketahui hamil 4 hari . aku kemudian menuju rumahnya om Brahma, ia mengajakku pindah ke amerika. aku menurutinya dan meninggalkan keluargaku. kemudian kami menikah disana dan punya 10 anak kami ,4 anak om wijaya dan 3 anak ku sendiri karena kami juga bersetubuh dengan orang lain

Incoming search terms:

  • Ceritasexom
  • cerita sex om duda
  • hasratku di penuhi om ku yg menduda
  • gairahku selalu di penuhi oleh om ku yg tlh menduda
  • doggy style cerita sex duda
  • cerita selingkuh dengan duda yang ganteng
  • cerita mesum duda
  • cerita seks dengan om kekar
  • cerita sex dng duda perkasa
  • cersex om perkasa

Tags: #cerita dewasa #Cerita Mesum #Cerita Ngentot #Cerita Selingkuh #cerita sex #terbaru 2016