Cerita Dewasa – Ngentot Gara -Gara Toket Sepupu Keliatan

11023 views

Cerita Dewasa – Ngentot Gara -Gara Toket Sepupu Keliatan | Panggil gw Gugun, Usia 25 tahun.. tinggi 170cm berat badan 65kg, married, anak putra dan putri.Sebelumnya perlu kalian ketahui, kisah yang gw tulis ini adalah kisah yang benar benar terjadi anatara sepupu istri gw, panggil aja Rena, 24 tahun, tinggi 165cm berat badan 50kg, married dan belum punya anak.

Cerita Dewasa - Ngentot Gara -Gara Toket Sepupu Keliatan cerita dewasa - ngentot gara -gara toket sepupu keliatan Cerita Dewasa - Ngentot Gara -Gara Toket Sepupu Keliatan ui

Cerita Dewasa – Ngentot Gara -Gara Toket Sepupu Keliatan

Cerita Dewasa – Ngentot Gara -Gara Toket Sepupu Keliatan | gw sekeluarga itu deket banget sama Rena, bahkan anak-anak gw pun deket banget sama dia dan suaminya, sampai kita janjian buat beli rumah sebelahan dibilangan kota D, ja-bar.sehari-hari gw bekerja sebagai staff disalah satu perusahaan yang besar, dan istri gw standby dirumah sambil urus anak-anak.. sementara Rena dan suaminya adalah staff disalah satu perusahaan di bilangan sudirman, mereka bekerja 1 kantor.sampai suatu hari suami Rena memutuskan untuk pindah kerja dan bekerja di luar kota dan darisinilah kisah ini berawal.

sehari, seminggu, sebulan setelah suami Rena tugas diluar kota, kami masih biasa dan wajar saja, terkadang Rena sepulangnya dari kantor langsung datang kerumah untuk menengok anak-nk gw, kadang juga kita makan malam bersama.

suatu hari kebetulan istri dan anak-anak gw sedang diajak menginap dirumah mertua gw, dan gw juga akan menginap disana tetapi gw harus pulang dulu kerumah untuk ambil pakaian kerja gw.

sesampainya dirumah, gw langsung masuk dan mandi, karena dirumah ngga ada orang lain jadinya gw santai, habis mandi gw cuma pakai handuk sambil ngopi dan ngerokok diruang Tv, tiba-tiba pintu rumah gw ada yang ketuk,..

“tok..tok..tok”..

langsung gw buka pintu dan ternyata Rena yang datang,,

Cerita Dewasa – Ngentot Gara -Gara Toket Sepupu Keliatan | Gw : eh.. Lu Ren, ada apaan ?, masuk yook..
Rena : ngga, anak-nak Lu mana, gw mau ajak nginep dirumah..
Gw : yahh, lagi ditempat dirumah bini gw.. (sambil berjalan keruang Tv)
Rena : hmm.. kok Lu ngga kesana ?
Gw : nanti ahh, tadi gw dari kantor langsung balik, masih macet klo jalan kesana, bentar ya, gw mau pake baju dulu, ngga enak ada Lu, ntar Lu pengen.. laki Lu kan jauh.. hahahha.. (ledek gw)..

Rena : jiah.. ngga keleeus (dengan mimik muka yang nafsuin)..
Gw : yaudah gw kekamar dulu, (dan disaat gw berdiri, lilitan handuk gw lepas)
langsung reflek gw tutupin jagoan gw, “iihhhh….” Kata Rena sambil menutup matanya..

Gw : sorry.sorry.. (ambil handuk dan gw lilitin lagi)
Rena : ya gpp, yaudah sono Lu pake baju, bikin gw kangen sama laki gw aja Lu.
Gw : ya kaliii,, gedean punya gw kali… hahah (kami memang biasa bercanda fulgar)
Rena : sialan Lu.. tapi emang iya sii.. hahahhah (tertawa lepas)
Gw : haahah, bego Lu.. ywdah ahh, gw mau pake baju.. mau ikut Lu ?? ahhah
Rena : ogahh..

didalam kamar gw jadi kebayang tubuh Rena, dan akhirnya jagoan gw bangun dari tidurnya..

“ahh sialan, sayang aja sepupu bini gw, klo ngga udah gw pake tuh” gumam gw..

20 menitan gw disuasana kaya gitu, berpikir gimana caranya gw bisa nyobain lobangnya Rena.

“ahh… mana mungkin, ntar dia ngadu sama bini gw. Udahlah”…. Sambil gw pilih2 baju yang gw mau pakai dan siapin buat kekantor besok..

“Gun,, lama amat Lu pakai baju, bedakan dulu ya ?” terdengar teriakan diluar kamar gw..
“Sialan Lu,, iya gw lagi dandanin jagoan gw biar tambah macho” sahut gw..
“yailah, mau diapain lagi sii, itu aja udah Macho,, cepetan donk gw iseng sendirian” Rena berteriak.
“hahahaha.. iya iya… klo lu iseng ya kesini aja masuk” pancing gw..

“Krek”.. suara pintu kamar gw dibuka, ternyata Rena yang masuk..
“yaudah gw disini aja deh, takut gw” sambil berjalan melewati pintu..

“oiit,, ntar dulu Ren, gw masih belum pake baju ini” kata gw sambil beralih ke balik pintu lemari.
“halah, udah cuek aja.. toh gw tadi juga udah liat kok” dengan nada datarnya dan duduk di tepi ranjang.

mendengan ucapannya Rena, jagoan gw tiba-tiba bangun dengan tegangnya..

“ahh Pe’a Lu yaa.. yaudah siniin tuh handuk gw” yang kebetulan memang ada disamping Rena.
“yailah,, ambil aja sendiri apa, manja banget Lu” sahutnya..

dan gw putuskan untuk cuek berjalan mengambil handuk gw disampingnya,

“bodo dah, dia liat jagoan gw bangun, kali aja dia jadi nafsu abis liat” dalam hati gw berkata.

Rena : “Ehh gilaa, itu masih konak aja punya Lu Gun” sambil melotot kearah jagoan gw.
Gw : “hehehe,, iya donk, macho kan jagoan gw” sambil mengarahkan jagoan kearah Rena
Rena : “iya Lu, macho bener,, gw pegang ya ?” sambil mengarahkan tangan kanannya ke batang jagoan gw.
Gw : “lu pegang, buat mainan juga gpp Ren” sahut gw..

dipegang kemudian diremas pelan batang jagoan gw, dikocok perlahan..

Gw : hmmphh.. duh Ren, jadi pengen nih gw
Ren : tenang aja..”masih terus mengocok batang jagoan”
Gw : Ren… gw kunci pintu dulu ya. (sambil mengecup bibir imutnya)
Ren : iya.. jangan lama ya.

setelah pintu depan gw kunci, gw balik lagi kekamar, ternyata Rena sudah bugil sedang asyik memainkan kli*orisnya di memek botaknya..

“Ehmm..ahh…ehhmm..ahh” hanya itu yang keluar dari mulutnya..

tanpa pikir panjang, gw langsung deketin memeknya terus gw jilatin klitorisnya..

“ahh.. enak banget Gun,, Lu ngga jijik jilatin memek gw ?, laki gw aja ngga mau Gun” Tanya Rena.
“ ngapain jijik, enak gini..slurrp..slurpp..hmm..emhh..” Gw makin buas main di memeknya..

10 menit lidah gw beraksi.. tiba-tiba tangannya Rena menekan kepala gw kearah memeknya daaannnn..

“terus Gun,, jilat Gun.. puasin gw…dikit lagi gw keluuaaaarrr…aaaaaaaahhhhh” desah panjang Rena dibarengi cairan hangat keluar dari lubang memeknya..
“ahh.. gilaa.. enak banget Gun permainan Lu, keluar gw Cuma pake lidah Lu doank” dengan nafas yang tersengal2.
“hehehe… enak yaa..” sambil merebahkan badan gw disampingya dan memilin2 puting susunya yang masih merah..

Setelah gw rasa dia udah cukup menikmati rasa lelahnya karena orgasme pertamanya,, gw langsung cium bibir imutnya,, dan diapun membalas dengan lembut..

“Lu hebat Gun, jangan sampe ketahuan orang ya, biar gw masih bisa ngerasain dipuasin sama Lu” racau Rena.
“iya, cukup kita aja yang tau ya” sahut gw..

dia naik keatas badan gw, dikecup..dijilat setiap senti dari tubuh gw..

dari leher turun ke dada gw, “emmhh” hanya itu yang keluar dari mulut gw saat lidahnya bermain di putting gw..
terus turun kearah perut gw,, dan sampailah di jagoan gw…

disaat mulut imutnya mengulum jagoan gw.. tiba2 hp gw bunyi,, ternyata bini gw yang telpon..

gw kasih kode Rena buat berhenti mengulum tapi dia malah makin asyik memainkan penis gw..

Gw : hallo Mi, ( mami adalah panggilan bini gw)
Bini : kamu dimana ? kok belum kesini ?
Gw : Auu..! (Rena menyedot buah za*ar gw) iya ketiduran abis capek banget..
Bini : kamu kenapa teriak Auu ?”selidik bini gw dengan nada curiga”
Gw : ini aku ngulet trus kaya uratna ketarik gitu.. (iya urat penis gw ketarik, gumam dalam hati)
Bini : yaudah klo kamu capek, ngga usah kesini. Besok aja pulang kerja sekalian jemput…
Gw : hmm.. gpp nih ? yaudah klo gpp, aku kesana besok sekalian jemput yaa…
Bini : yaudah gpp.. kamu nanti beli makan aja ya, sekalian Rena tuh ajak..
Gw : okee nanti aku ajak Rena sekalian.. aku mau mandi dulu deh.. yaudah yaa..
Bini : oke, bye sayang.. Love you..
Gw : bye honey.. love you too…

kenapa si Dera ? “Tanya Rena”
gpp.. yaudah yuk lanjutin.. gw ngga jadi kesana, besok aja sekalian jemput.. “timpal gw”
wahh bener Lu ? gw nginep sini yaa.. yess! “sahut Rena girang”
iya bawel.. udah yuk lanjut..” sambil mengarahkan penis gw ke mulutnya”

“Gun, katanya sperma banyak vitaminnya ya ?” Tanya Rena dengan penasaran.
“yaa katanya sih gitu, knp ?? mau minum sperma gw ?” selidik gw dengan penuh harapan
“enak ngga sih ??” Semakin penasaran..
“yaudah nanti cobain aja biar tau rasanya” sahut gw sambil mengarahkan pe*nis gw kemulutnya.
“emhhpp..mmcctt…emmhhpp.. enak ngga Gun?”
“Iya enak Ren, terusin Ren..ehhh..” gw maju mundur kepala Rena
“slruuup..ehmh..ehhmm..emmhh..” Cuma itu suara Rena..

15 menit gw dioral sama Rena,, pertahanan gw udah tinggal 2 lapis lagi..

“Ren,, gw udh mau keluar nih’’
“keluarin dimulut gw Gun” semakin bersemangat mengoral penis Gw..
dann..
‘aahhh…Renaaaaa…. Gw kee..luu..aarr….” 5x penis gw tembak sperma dimulut Rena..

dengkul serasa tak bertenaga… Rena masih asyik membersihkan sisa Sperma di Penis gw..sampai bersiiihh..

“enak Gun ternyata Sperma, banyak banget Lu..??” sambil membersihkan sperma dibibirnya..
“enak yaa ?? yawdh nanti gw donor sperma deh ke Lu” ledek gw…

dan kami berdua menjatuhkan badan di kasur dengan kondisi bugil dan berpelukan..

“lanjut ngga Ren ??” Tanya gw..
“nanti dulu yaa sayang,, waktu masih panjang kok” mejawab pertanyaan sambil mecubit hidung gw.

Sambil asyik bercanda, gw lihat jam digital dimeja kamar gw udah nunjukin jam 23:35..
Gw : “Ren, lanjut yuukk.. udah mau ganti hari nih..” ajak gw sambil memilin puttingnya
Ren : “Emang pengen banget yaa,, apa pengen ajah” ejek Rena dengan mimik menggoda
Tanpa menjawab omongan Rena, gw langsung melahap bukit kembarnya, Gw jilat, sedot, gigit kecil..

“hemmpphh…..aduh Gun, enak banget,….teruuus Gun… enyoot terus tetek Gw….” Desah Rena

tangan kiri Gw pun bergerak menuju klitorisnya,, gw gesek2 lembut..dan gw masukin lobangnya dengan jari tengah dan jari manis gw..

“Rena hanya merem melek menikmati aksi gw”… uhh.. hmmpp…auuuhhh… Guguuuunnn….. teruus Gunn… hanya itu yang keluar dari mulut Rena..

basah,, hangat,, itu yang gw rasakan dimemeknya Rena…

“Basah banget Lu Ren… masukin yaa….” Ucap gw seraya mengambil posisi untuk siap tempur..
“iya Gun,, ayuu masukin,, gw juga udah naik lagi nih… cepetan Gun entotin Gw..” sahut Rena

gw semakin nafsu mendengan ucapan kotor Rena, karena dalam kesehariannya dia ngga pernah ngucapin kata2 kotor…

“Doggy yuk Ren..” sambil membalikan tubuh Rena..
“cepeet donk Gunn… lu lama banget siih,, tinggal tusuk doank penis Lu ke memek Gw”.. sambil menggoyangkan pantatnya yang mulus dan bohay…

Gw tusuk lobang kenikmatan Rena….

“ahhhh… terus Gun,, jangan digantung gitu…. Yang dalemm Guunnn..”

Gw mulai beraksi dengan ritme 10:1 (10 x digantung : 1x disodok sampe abis)..

“ahhh.. jahat Lu Gunn,, ayo doonkk Gun.. goyang Gun… ahhhh… Gugunn…” racau Rena..

‘plok..plok..plok…’ suara tubuh kami beradu..

“Guguuunnnn… gw mau keluarr….sodookk Gunnn….ahhhhhhh…..gw keluuaarrr…..ahhhhh…” Rena mendapatkan orgasmenya.. penis gw serasa di pijat oleh memeknya yang basah dengan cairan cintanya..
“ugghh…enak banget Gun…”

gw cabut batang penis gw dan dia langsung tengkurap bagaikan tak bertulang…

gw mainkan jari gw dibelahan pantatnya,, cairan Rena sampai kelubang du*urnya, ge tekan-tekan lembut lubang du*urnya,…

“emhh…Guguuunnn, jangan itu yaa… sakit nanti..” tolak Rena karena gw coba terobos lubang duburnya dengan jari tengah gw..

gw balikan tubuh Rena dan gw arahkan penis gw ke mulutnya….
“haemmphh..” langsung dilahap oleh mulut imutnya Rena…
slruupp..slurupp..emhh…ehmhh..

gw cabut penis gw,,
gw turun ketepian ranjang dang w tarik Rena sampai ke tepian ranjang..
gw angkat kedua kakinya dan terlihat belahan memek yang basah…
langsung gw arahkan pe*is gw kelubangnya.. sleebbbb…… dengan mudahnya.

“ahhh…” lenguh Rena..

gw goyang dengan ritme yang beraturan….
setelah 15 menit.. Rena menjambak rambut gw dan diarahkan kepala gw ke te*eknya..

‘iseep Gun…enyoot tetek gw ehhmm,.. ayo Gun..dikit lagi gw keluar nih..” dengan nafsunya..

“ahh..trus Gugun,. Yang kuat ent*otin gw..ayo guguuuunnnnn…ahhhhhh…. Gw keluar Gunnnn….” Kembali Rena mendapatkan orgasmenya…

Gw goyang terus ngga kasih kesempatan Rena buat bernafas..

“Gw mau keluar nih Ren,, keluarin dimana ??”
“terserah Lu Gugun, ahh.. didalem juga ngga apa2..hhmm”

dengan RPM tinggi gw tancap memek Rena …
dan pertahanan Gw mau jebol..

“ahhhh Renaaa…. Gw keluaarrr……ahhhhh” peju gw tertanam dirahim sepupu istri gw..
“uh..uh..uh..uh.. enak banget Ren” sambil merebahkan badan disamping Rena..
“iya Gun, enak banget. Gw bisa keluar berkali-kli…”

akhirnya kami berciuman mesra dan kamipun terlelap sampai pagi dalam keadaan tanpa busana..

kamipun mengulanginya dipagi hari sebelum kami bersiap2 kekantor dan sampai sekarangpun kami masih melakukan hubungan badan disaat ada kesempatan…. seksigo

Dan yang perlu kalian ketahui, Rena selalu mendapat Donor Sperma setiap seminggu 3x..
entah dengan cara di BJ..HJ..ML sekalipun..

klo kita mau ML,, pasti sperma yang keluar pertama kali, selalu CIM dan dilahap bersih sama dia….

“Gugun.. peju Lu bikin semangat Gw bertambah”.. itu ucapan Rena yang selalu gw ingat..baca jg cerita menarik lainnya dihttp://www.ceritasex21.net

Incoming search terms:

  • cerita panas oh mama : janda tua
  • dewasa sedarah
  • cerita dewasa uztaza aelingku suami loyo
  • SEKS KEPONAKAN
  • cerita sex sedaraj
  • cerita dewasa sedaraj
  • cerita dewasa sedrah
  • cerita dewsa sedarah
  • cerita dewasa sdarah
  • ngewe ibu tiri di kali

Tags: #cerita dewasa #Cerita Selingkuh #Cerita Sex Sedarah #terbaru 2016

Tinggalkan pesan "Cerita Dewasa – Ngentot Gara -Gara Toket Sepupu Keliatan"