Cerita Dewasa – Mesum Sedarahku Dengan Mama

17602 views

Cerita Dewasa – Mesum Sedarahku Dengan Mama | hari senin ini aku berangkat ke sekolah ibuku ke kantor dan adikku juga sekolah. seperti biasa pukul 13.00 aku pulang kerumah dan hanya sendirian.

Cerita Dewasa - Mesum Sedarahku Dengan Mama Cerita Dewasa - Mesum Sedarahku Dengan Mama Cerita Dewasa - Mesum Sedarahku Dengan Mama 12

Cerita Dewasa – Mesum Sedarahku Dengan Mama

Cerita Dewasa – Mesum Sedarahku Dengan Mama | aku mendownload video BF dari kompi di kamarku , aku mendownload video yang bertema ngentot sama orang tua dan juga video bertema ngentot extreme dimana video yang bertema ngentot extreme ini si wanita di memek nya di beri alat penggetar dan juga si itil wanita di jepit dan di gantung dengan alat pemberat. semua video itu bisa jadi ide ku untuk mengentot mama ku lagi.
pukul 5 sore adikku pulang , oh iya aku lupa adikku namanya SHINTA SULIS ANDINI (nama samaran) adikku berumur 14 tahun berkulit putih dengan rambut yang panjang, adikku juga mungkin pewaris payudara dan kemolekan tubuh ibukku karna baru berumur 13 tahun tonjolan payudaranya sudah mulai bisa dilihat dan juga jika di liat2 besar juga . adikku hobi mengoleksi foto artis dude herlino dan pesepak bola irfan bachdim dan kim jeffrey kurniawan. adikku kelas 2 smp swasta , adikku jika dirumah sering menggunakan baju yang lehernya selalu pendek dan juga memakai celana jeans pendek ketat.
ada sedikit perbincangan aku dengan adikku….

aku:”ta , kamu pewaris mamah kayanya yah”
shinta:”emang kenapa gitu kak”
aku:”baru umur 13 tahun juga tubuh km udh molek gitu , apalagi udah gede muantap”
shinta:”ah kakak bisa ajah” tersipu malu

pukul 18.45 ibuku pulang kerumah dan aku menyiapkan handuk untuk ibuku mandi…

aku:”mah sebelum mandi ngentot dulu biar gak capek pas udah mandi mah”
ibuku:”tapi shinta belum tidur nak”

oh iya sial banget shinta adikku belum tidur dan aku berinisiatif sambil ibukku mandi sambil ngentot pula.

aku:”mah sambil mandi kita ngentot di kamar mandi ajah tapi jangan bersuara”
ibuku:”terserah kamu ajah ” jawab ibuku sambil menampakan wajah termenung dan mata berkaca2

Cerita Dewasa – Mesum Sedarahku Dengan Mama | lalu aku dan ibuku beranjak ke kamar mandi ibuku menunggu sambil duduk di atas bak mandi , dan aku membuka bajuku , lalu aku menyuruh ibuku membuka baju nya dan aku melihat mata ibu ku sedikit mengeluarkan air mata. mungkin dia tak menyangka anak yang dia lahirkan dari rahimnya bisa merasakan bagaimana enak nya rasa rahimnya.
ibuku aku suruh jongkok dan aku memasukan kontol ku ke mulutnya dia pun bergegas mengulum kontolku.
5 menit kemudian adikku mengetok pintu kamar mandi…

shinta:”mah lagi apa”
ibuku:”lagi mandi nak”
shinta:”oh, kalo si kakak ke mana gak ada di kamarnya”
ibuku:”kakak lagi ke depan”
shinta:”oh “””

Cerita Dewasa – Mesum Sedarahku Dengan Mama | lalu aku mengambil posisi berdiri dan ibuku ruku , aku langsung memasukan ke rahim ibuku untuk ke 2 kalinya. aku melihat di sisi bak mandi sambil bergoyang maju mundur ada celana dalam g-string, sambil bergoyang sambil pula mencium wangi bekas memek ibuku. selang 7 menit aku berganti posisi aku berbaring di lantai wc dan ibuku langsung memasukan memek nya ke kontol aku yang sedang panjang ke atas posisi ibuku jongkok dan terdengar lagi suara “POK POK POK” antara paha ku dengan pantat ibuku yang ber adu.
selang 4 menit aku berganti posisi ibuku berbaring di lantai wc dan aku menduduki perut ibuku dan mencapit kontolku dengan kedua payudaranya , aku memaju mundurkan kontol ku di antara apitan du susu yang nikmat dan kenyal. lalu ibuku masih berbaring dan aku berbaring berlawanan di atas tubuh ibuku kontol ku ada di mulut ibuku mulut ku ada di memek ibuku jadi kita saling menjilati. ibuku mengemut kontolku dan aku menjilati memek ibuku.
selang beberapa menit kontol ku mulai nikmat dan ingin keluar sperma , dan akhirnya aku bangkit dan ibuku tetap berbaring dan aku mengarah kan kontol ku ke muka ibuku dan jari kanan ibuku mengocok nya dan croootttt sperma ku yang banyak itu berhamburan di muka ibuku sampai hidung ibuku tertutup semua oleh sperma.
aku pun beranjak keluar dan berbaring di kasur kamarku, ibuku langsung masuk ke kamar nya. adikku masih asik maen ps di kamar ku bermain HARVEST MOON. aku pun sangat lelah dan lemas sekali. keesokan harinya pukul 6.34 adikku beranjak pergi ke sekolah. hanya tinggal aku dan ibuku di rumah sambil menunggu ibuku mandi aku menonton video bokep yang kemaren aku download dengan volume lumayan keras dan saat ibuku lewat ,,,….,,,

ibuku:”het kamu nonton apa nak”
aku:”video bokep extreme mah liat si cewek nya memek nya di kasih alat penggetar”
ibuku:”awas ajah kalo km sampe ngelakuin itu sama mamah”
aku:”mamah kan udah janji bakal ngelakuin apa yang evan suruh”
ibuku:”ya lah terserah kamu ” sambil termenung

lalu ibuku sudah berdandan cantik karna sekarang ibu akan stay di outdoor , ibuku mengunakan rok mini hitam berukuran sekitar21 cm , dan baju lingeri. ibuku menggunakan BH hitam dengan tali transparan dan CD terbuat dari katun putih. ibuku sangat seksi, saat menggunkan baju itu. ibuku beranjak pergi dan akupun juga beranjak pergi.
pulang sekolah aku bergegas menelpon kalo ibuku kalo aku sakit panas, dan 30 menit kemudian ibuku sampai di rumah dan aku masih main ps di kamar ku.

ibuku:”nak katanya kamu sakit?”
aku:”gak kok mah evan cuman sakit mata doank , liat mamah bugil juga langsung sembuh”

ibuku langsung duduk di samping ibuku dan dan menelpon bos nya karna izin, dan tak mungkin balik lagi ke tempat stay. ibuku langsung ke kamarnya bergegas berganti baju, teman ku si bapuk ketua shuffle dance DKI datang nyamper ke rumah ku.

bopak:”van… van …. van”
aku:”youmandt”
bopak:”oi latihan loe ”
aku:”gak bro gua lagi gak enak badan”

bopak beranjak pergi setelah beberapa lama berbincang, lalu aku mengambil penyedot debu di kamar bekas pembantuku. lalu aku memanggil mamaku di dapur. akhirnya ibuku dan aku sudah berada di kamar bekas pembatuku dan aku menyuruh ibu ku membuka bajunya dan aku menyuruh ibuku menungging di kasur. tangan ibuku aku tali di besi kasur dan kakinya pun aku tali, ibuku sudah tidak bisa berkutik lagi. aku mengambil 1 lagi penyedot debu di gudang. dan aku menyalakan keduanya dan mencabut pembersihnya di ujung selang penyedot. lalu aku menancapkan nya di puting susu ibuku yang kanan dan satu lagi penyedot debu aku tancapkan di puting susu ibu ku sebelah kiri.
lalu aku mengambil alat pijat getar bekas kakek ku, dan si bola yang berfungsi untuk memijat itu aku masukan ke lubang memek ibuku dan menyalakan nya dengan kecepatan max.
ibu mengerang ke enakan. lalu aku mengambil terong lagi dan memasukannya ke lubang pantat ibuku, lalu aku duduk di didepan mukanya meminta untuk mengulum kontolku.
setelah 17 menit melakukan extreme seks, aku bangkit dan mencabut semua alat itu. dan aku mengambil es batu dan lilin. lalu aku menyalakan lilin dan mengambil celana dalam adikku dan BH adikku yang kecil. aku menyuruh ibuku untuk memakainya ibuku memakai celana dalam adikku dan sangat sereg di bagian paha ibuku lagu aku memaksanya sambil membalut memek ibuku aku memasukan 6 buah es batu ke bagian memek ibuku dan es batu itu tertekan oleh cd adikku dan memek ibu ku lalu aku menyuruh ibu ku memakai bh adikku yang kecil juga dan aku menumpahkan cairan lilin yang meleleh ke bagian payudara ibuku . ibuku sedang berbaring di kasur dengan posisi tangan masih di ikat. lalu aku mengikat kakiknya dan membuka bh nya.
aku menumpahkan cairan lilin yang panas tepat di puting ibuku, dan menambah 7 buah bongkah es ke dalam cd adikku yang di pakai ibuku tepat di posisi memek nya dan sepertinya ibuku kesakitan karna memek nya beku karna dingin. sangat nikmat melihat pemandangan itu.
lalu aku membuka semua cd ibuku dan lain2 nya. sekarang ibuku sudah bugil lagi, aku memasukan kontolku ke memek ibuku dalam posisi ibuku berbaring dan aku di atas nya . kontol ku sedang maju mundur sedangkan tangan kiri dan kanan ku meremas susu ibuku.
setelah lama aku mau mengeluarkan sperma dan meyuruh ibuku untuk membuka mulutnya lebar2. dan aku mengeluarkan sperma ku di mulutnya dan sangat penuh mulut ibuku oleh sperma ku dan sulit untuk menutup mulut nya. aku menyuruh ibu ku untuk menelan nya dengan perlahan2. ibuku tidak kuat menelan sperma dengan cara perlahan dan akhirnya memuntahkan semua sperma ku di perut nya dan juga isi perut ibuku yang ikut termuntahkan. akhirnya kita berpakaian kembali

Incoming search terms:

  • mama mesum
  • mesum mama
  • cerita ngentot mama pas mandi
  • cerita dewasa ngentot mamah
  • cerita bugil mama mia dgn anak tirinya di kamar rumah sakit
  • mesum dgn mama
  • www mesum mamah tiri brsi kamar mandik com
  • cerita dewasa com
  • cerita dewasa aku adikku dan mamah
  • bude setengahbaya

Tags: #cerita dewasa #Cerita Sedarah #cerita setengah baya #cerita sex #cerita tante girang #terbaru 2016

Tinggalkan pesan "Cerita Dewasa – Mesum Sedarahku Dengan Mama"