Cerita Dewasa – Diajarin Ngentot Ibuku Sayang

12923 views

Cerita Dewasa – Diajarin Ngentot Ibuku Sayang | Namaku ikram aku anak ke dua dari dua bersaudara.usiaku kini 17 thun aku kls 3 sma di sma negri di kota ku.Ayahku togar brusia 45 thun bekerja sebagai kepala bank swasta di kota ku.
Ibuku ijah brusia 39 thun hanyalah seorang ibu rumah tangga.
Kakak ku imah 19 thun kuliah smester awal di universitas swasta di kota ku.

Cerita Dewasa - Diajarin Ngentot Ibuku Sayang Cerita Dewasa - Diajarin Ngentot Ibuku Sayang Cerita Dewasa - Diajarin Ngentot Ibuku Sayang sa

Cerita Dewasa – Diajarin Ngentot Ibuku Sayang

Cerita Dewasa – Diajarin Ngentot Ibuku Sayang | Disini aku akan menceritakan kisah nikmat ku bersama ibu dan kakak ku, pada kalian smua…
Siang itu ktika aku pulang dri skolah.
Ayah memberi kabar bahwa malam ini dy akan pergi ke kota xxx untuk urusan kerja slama 2 minggu.
Mlam harinya ayah pun brangkat dngan memberi amanat kepadaku.
Dy bilang tolong jaga ibu dan kakak, dan jangan pulang trlarut mlam.
Stelah ayah brangkat aku pun mengunci smua pintu lalu tidur.

Tak terasa sminggu sudah kmi hanya bertiga dirumah,
Siang itu ktika aku pulang dri skolah, ku jumpai ibu sdang duduk di sofa ambil nonton tv, akupun masuk lalu menyapanya.
Ku: siang bu , buatin aku makan dong?
Ibu: ia, sana ganti baju dulu.
Aku pun begegas kekamar, dan stelah ganti baju aku kluar dri kamar, kulihat ibu sudah duduk di meja makan.memang di rumah ku ini sudah tradisi makan slalu bersama”, aku pun menghampiri meja makan.
Ibu: thu udah ibu buatin mkan kmu.
Aku: ia bu mkasih, kak imah mana ya bu?
Ibu: gatau thu mungkin ada les tambahan.
Aku: oh……..
Disaat aku dan ibu sdang mkan karena ibu makannya agak ter tunduk karena piring nya ada di meja makan, maka terlihat lah garis gumpalan tetek ibuku.
Dalam hati aku ber kata:wah toket indah itu, andai saja aku bisa meremasnyah…
Sejak kjadian makan siang itu aku pun jadi nafsu meliat ibu ku. Slesai makan kamipun nonton tv , aku dan ibuku duduk bersabelahan pada satu sofa.
Sambil nonton tv kami pun ngobrol…
Aku: ayah sbenarnya pergi ada urusan apa sih bu?
Ibu: gatau thu, knapa emanggnya?
Aku: gk gk ada, cuman mao tau doang…
Ibu: yah ibu sih gamau tau banyak lah tentang urusa krja ayah mu, slama dy bisa menafkahi kita dan juga menbiyayai skolah kalian, ibu gamau ikut campur lah urusan krja ayah mu.
Aku: oh…
Ibu: kmu skolah baik2 biar bisa lebih dari ayah mu…
Aku: iya buuu…
Ibu: jadi siapa pacar mu di skolah?
Aku: gadak bu
Ibu: knpa gadak?? Kamu kan ganteng
Aku: gadak yang cocok bu
Ibu: ahhh masa sih gadak yg cocok?
Aku: ia suwerrr
Ibu: hmm tapi kamu uda pernah pacaran kan?
Aku: blum juga bu…
Ibu: aduh gimana sih kamu ini jadi cowok? Jadi kmu gatau apa2 tentang pacaran?
Aku: gatau bu, emang gimana enak nya pacaran?
Ibu: pacaran thu enak bisa ciuman, saling raba, saling hisap.
Aku: emang yang ibu bilang ciuman, saling raba dan hisap itu gmana enak nya bu?
Ibu: emang kamu mau ibu ajarin?
aku: mau dong buh, emang ibu mau?
Ibu: tpi janji jgn ada yang tau, slain kita?
Aku: oke bu, jadi gmna?
Ibu: yawda kamu kunci smua pintu, ibu tunggu kamu di kamar ibu.
Aku: oke bu
Aku pun branjak dri sofa dan bergegas mengunci pintu, steLah smuah pintu rumah aman terkunci. Aku menghampiri kamar ibu dan masuk kedalam kmar ibu.
Aku: bu udah di kunci smua.
Ibu: yaudah sini baring samping ibu.
Aku pun berbaring di samping ibuku
Ibu:sekarang buka semua pakain yang ada di tubuh mu.
Sambil berbaring ku buka smua pakaian ku, ktika yg teakhir ku buka clana dalam ku kulihat ibu tercengang melihat kontol ku yang panjang 18 cm diameter 3,5 cm…
Ibu: wah besar skali kontol kamu sayang pasti enak masuk memek ibu……. Skarang kamu tindih ibu lalu cim dan kulum bibir ibu.
Akupun melakukan nya, begitu nikmat yang kurasakan pertama kali ini, bibir ibu yang bigitu tipi balas menbalas menghisap. 5 menit lamanya kami berpagutan ibu pun melepas ciumannya pada bibir ku dan berkata.
Ibu: skarang kamu buka daster ibu.
Aku pun membukanya.
Ibu: buka juga dong bh ibu.
Aku pun membuka nya.
Ibu: tindih ibu lagi syang san hisap kuat2 puting tetek ibu.
Akupun menghisapnya kuat kuat.
Ibu: owhhh sayang lebih kuat lagi, remas yang sebelah nya.
aku pun melakukan yang di perintahkan ibu.
Stelah 5 menit aku menyusu di tetek ibuku. Ibu pun brkata
Ibu: enak gk syang?
Aku: enak sekali bu…
Ibu: kamu mau yg lebi enak lg?
Aku: mau bu
Ibu: yaudah skarang kamu rebahan, biar ibu kamu tahu nikmat yng ibu bilang tadi.
Akupun rebhan kulihat ibu telungkup sambil menggenggam kontol ku.lalu ubu mengocok nya, lalu mejilat, dan terkhir memasukkan nya ke dlam mulutnya sambil menggoyang mulut nya keluar masuk.
Ibu: enakkan sayang? Ini namannya sepong
Aku owhhh iyah buh, nikmat skali trus bu…
Tak trasa 10 menit sudah kontol ku di kerjain sama ibu ku,aku merasa ada sesuatu yng mau kluar dari kontol ku
Aku: buh aku mau pipis buhhhhh….owhh aaakkkhhhhhhh, crot crot crot crot crot
Ibu: pipis lah sayang, pipislah banyak2
aku: akkkhhh akkkhhh
Kulihat ibuku menampung smuanya dalam mulut nya, lalu menelan nya
Ibu: gmna syang enak gk.
Aku: enak sekalih bu, makasih bu, ini adalah pelajaran paling nikmat bu
Ibu: kamu mau yang lebih nikmat lg gk sayang?
Aku: mau dong bu, emang ada lg bu?
Ibu: ada sayang.tapi nanti malam, stelah kakak mu tidur, kamu datang aja ke kamar ibu, ibu tunggu kamu di kamar, pintu nya gk ibu kunci, nanti masuk ajah yah sayang.
Aku: baiklah buuu

singkat cerita malam pun datang, stelah kupastikan kak imah sudah tidur dikamarnya aku pun masuk kekamar ibu lalu mengunci pintumya.

Kulihat ibu berdiri tersenyum melihat ku lalu ku hampiri ibu sambil membalas senyuman nya
Ibu:buka semua baju ibu sayang
Akupun menbuka smua yang menempel di badan nya
stelah ibu telanjang dia pun membuka baju ku, sampai kami sma2 telanjang.
Lalu kami pun bercuman dan aku meremas2 teteknya
Lalu ibu mengisap kontol ku , stelah 5 menit ibu pun berhenti mengisap kontol ku dan berkata
Ibu: sekarang kamu jilat memek ibu sayang
Aku pun menjilat nya
Setelah itu ibu berbaring dan menyuruh ku menindih nya
Ibu:masuk kan kontol mu ke lobang memek ibu yang tadi kamu jilat syang…
Lalu tekan pelan pelan…
Lalu keluar masukkan sayang…
akwhhh pelan yang abisnya kontol kamu gede banget…

Tak lama kmudian ibu pu klimaks
Stelah ibu kelimaks, aku kun menyusul klimaks juga.
Ibu: gmna nak sayang, enak kan ngentot sama ibu, ini nama nya ngentot nak
Aku: iah bu enak banget, kapan kapan kita ngentot lagi yah bu…
Ibu: ia sayang kapan kamu pengen ngentot ibu lg kamu kamu bilang aja, tapi jangan ada yang tahu slain kita ya sayang?
Aku: ia bu, aku sayang banget sama ibu
Ibu: ibu juga sayang sma kamu

Incoming search terms:

  • Cerita diajarin ngentot
  • cerita sex diajarin ngentot
  • CERITA NGENTOT DIAJARIN IBUKU
  • ibu ku sayang ku sex
  • cerita sex diajarin ibu
  • cerita sex kakak sayang
  • di ajarin ngentot sama ibu
  • ngentot sayang
  • diajarin ngentot sama mama
  • cerita sex di ajarin ngentot

Tags: #Cerita Mesum #Cerita Ngentot #cerita sex #Cerita Sex Sedarah #terbaru 2016

Tinggalkan pesan "Cerita Dewasa – Diajarin Ngentot Ibuku Sayang"