Cerita Dewasa 2016 – Ngentot Janda Muda Kostku

88683 views

Cerita Dewasa 2016 – Ngentot Janda Muda Kostku | Ini adalah cerita nyata ku sekitar 1 thn yang lalu… Perkenalkan, sebut saja namaku Tory… sekarang umurku 25 thn, sekitar tahun 2014 sd 2016 aku tinggal di daerah semplak bogor… karena aku sekolah di salah satu sekolah kejuruan yang lumayan ternama di daerah itu…

Cerita Dewasa 2016 - Ngentot Janda Muda Kostku Cerita Dewasa 2016 - Ngentot Janda Muda Kostku Cerita Dewasa 2016 - Ngentot Janda Muda Kostku gh

Cerita Dewasa 2016 – Ngentot Janda Muda Kostku

Cerita Dewasa 2016 – Ngentot Janda Muda Kostku | Singkat cerita ketika tahun 2014aku tinggal di sebuat kosan d sekitaran semplak, aku tinggal ber 3 dengan teman yang 1 sekolahan, kamar kami terbilang lumayan lega untuk ukuran anak sekolahan sekitar 3x5m dan ada dapur serta kamar mandinya sendiri… kebetulan letak kamar mandi kami bersebelahan dengan kamar mandi yang punya kosanPemilik kosan kami sebuah keluarga yang bisa di bilang belum terlalu tua, tante kosan umur 27th, dada sekitar 36b, body aduhai, putih bersih.. face mungkin gak terlalu cakep sekitar 6,5 dan bapak kosan sekitar 30than… Bapak kosanku bekerja sebagai peternak ayam, dan sering keluar kota untuk mngantarkan ternaknya… hampir setiap 2 minggu sekali dia baru pulang…

Namanya anak2 terkadang kami suka iseng, pada suatu hari aku tidak sengaja ketika kekamar mandi mendengar suara orang yg mandi dari kamar mandi yang punya kosan, saking penasarannya aku mencoba mengintip, sempat terpikir juga sih takutnya yang mandi adalah bapak kosan,
(oh iya.. lubang kran air ku di paralel dengan kran air kamar mandi sebelah, nah bekas bobokan di dindingnya cukup lebar dan tidak di tutup kembali, jadi kita2 bisa melihat hampir seluruh kamar mandi ibu kosan)

Tapi dasar rejeki ternyata yang mandi tante kosan, agak sedikit takut juga cuma dasar ABG penasaran, bukannya takut malah cuek ngintip… sampe akhirnya aku jadi keseringan ngintip dikala tante mandi….

Ini cerita serunya…

Suatu hari aku terserang demam, aku tidak masuk sekolah….
Tiba2 pintu kosan aku ada yang mengetuk…

tok…tok…tok….

aku buka pintu, ternyata tante kosan yang mengetuk…

aq : Eh tante….
Tnt: Kamu sakit tor???
aq : Iya tante, tau dari mana (jawabku penasaran)
Tnt: tadi si untung sama dede lewat mereka bilang kamu sakit gak masuk, makannya tante tengokin (untung dan dede adalah teman sekamarku)
kamu udah minum obat???
aq : Belum tante
Tnt : mau tante kerokin???
aq : makasih tante….
Tnt : Gak papa kok.. ayo tante kerokin d rumah tante aja
aq : gak usah tante makasih

tiba2 tante langsung saja menarik tanganku ke arah rumahnya yg hanya bersebelahan dengan kosanku…
Singkat cerita lagi aku bener2 di kerokin sama tante kosan, memang bekas kerokannya merah semua, mungkin aku masuk angin.. setelah selesai di kerok dan sedikit di urut, tante ke kamar mandi… aku segera memakai kaosku… tiba2 terdengar teriakan kecil tante dari kamar mandi

tnt : Tory… kamu jangan kemana mana dulu ya, sebentar tunggu tante keluar
aq : (dengan nada polos aku menjawab), Iya tante….

sekitar 2 menit kemudian tante keluar dari kamar mandi langsung menuju kamarnya… ketika aku menoleh aku langsung salah tingkah, ternyata tante hanya mengenakan handuk yang hanya mengelilingi dada dan kewanitaannya, sontak aku jadi salah tingkah….

tnt : Knp tor??? malu?? Kaget atau apa???

aku hanya terdiam sejuta bahasa

tnt : Kamu malu ya, kenapa kalo begini malu, kalo ngintipin tante mandi kamu gak malu

haduhhhh hancur rasanya urat maluku mendengar perkataan tante, ternyata dia tau kalo mandi suka aku intipin

tnt : Gpp tor… tante tau kok.. kamu lagi masa2 pingin tau… kalo tante kasih tau atau pegang aslinya kamu mau gak???

Cerita Dewasa 2016 – Ngentot Janda Muda Kostku | seketika saja sakit flu demam atau masuk angin yang aku alamin sekejap saja langsung hilang, dengan pelan tante menuntun tanganku ke arah dadanya yang masih di balut handuk… haduuuhhhh kenyal2 rasanya.. dadaku pun berdegup kencang, takut, malu tapi pingin pelan2 ku remas dada tante, tantepun duduk di sebelah ku, tiba2 saja tante menyium bibirku, perlahan tapi pasti nafas kami mulai memburu, ku balas ciuman tante sambil meremas2 payudaranya… ku tarik handuk yang menyelimuti tubuhnya.. astaga ternya tante benar2 masih montok dan mulus, pantatnya kencang, perut rata, betisnya kencang… memeknya di penuhi bulu2 yang tidak terlalu lebat tidak juga tipis… tebel2 gimana gitu

perlahan2 terdengar suara desahan kami berdua di kamar tante

tnt : Ssssstttt ahhh nikmat tor…..
aq : ssssaaa mmmaaa torry juga enak tante…

aku usap2 memek tante yang sudah mulai basah, mulai sedikit berani ku masukan jari2 tanganku ke memek tante… tante tambah mengerang

tnt : ssssttttsssss ahhhhh torrr.. nikk matt…. terus tor… terus….

sambil bergerilya tangan tante mencopot celana pendekku sekaligus celana dalemku….. langsung menyibak lah rudalku. tante sedikit memancarkan wajah happy.. mungkin dengan ukuran badanku yang 165cm, tapi berat hanya 45an Kg… tante membayangkan kalo kontolku hanya berukuran kecil… sebenarnya besar juga tidak, tapi untuk anak 17thn saat itu, kontolku panjang sekitar 15an cm dan diameter sekitar 3,5cm…..

Tnt : haduh besar juga ya ****** kamu tor….
aq : memang segini besar tante???…. kok pacar ku gak pernah muji ya
tnt : iya… cukup banget buat tante… malah sedikit lebih besar di banding om….

Tante langsung telentang di atas kasur dengan posisi paha mengangkang… tanpa harus di komando aku langsung melakukan gaya 69, kujilatin memek tante.. ku hisap2… jilat2 sampe sekitar 5mnt

tnt : enak torrrr… enak… terus sayang terus… kamu emang anak kosan yang pintar… sssstttt ahhhhh tante mau di masukin ****** kamu dong tor
aq : iya tante… tapi sebelum itu isep dulu tante… jawabku

tante langsung mengulum kontolku… ohhh nikmat sekali… bahkan lebih nikmat dari hisapan pacar ku…

hanya beberapa menit aku langsung meminta tante tiduran, perlahan tapi pasti kumasukan kanotolku sedikit demi sedikit….

tnt : akkkhhhh ssstttttttt enak tor… terus masukin….

Blesssssss…. masuklah kontolku ke dalam memek tante…. kudiamkan beberapa saat soalnya agak2 seret juga, mungkin bener kalo kontolku sedikit lebih besar dari si om… perlahan2 aku kocok2kan… desahan tante mulai memburu…. akupun terus menambah speed kocokanku.. tante mulai menjerit jerit kecil tanpa kontrol…

tnt : Ohhh sayang enak bangetsssss… enakkkkkk… ohhhh
aq : Enakan mana sama si om tante…
tnt : Enakan punya kamu lah sayang….

tiba2 aku merasakan cakaran dari tangan tante… dan kakinya melingkar kuat di pinggulku sambil berkata

tnt : Torrr ryyy… Tannn Teee mau keluar….

bersamaan itu pula terasa cairan hangat menyelimuti kontolku di dalam memek tante…. karena tanggung aku langsung memecu lagi kocokanku lebih cepat.. sekitar 2 menit kemudia aku mau keluar

Aq : tante Ak ku mau kelluar… pintaku….
tnt : Keluarin di dalem aja tor….
aq : memang gpp tan? (sambil terus mengocok)
tnt : gpp.. kalo hamil bilang aja anak si om

hehehehe… langsung aja aku muntahin air maniku di dalam memek tante… lumayan banyak… setelah itu aku terkapar lemas di atas pelukan tante….

tnt : Gimana sudah enakan badannya tor???

aku hanya tersenyum puas sambil mengangguk lemas….

Setelah kejadian itu, aku hampir setiap hari berhubungan sama tante…. biasanya aku melakukan di saat jam istirahat, karena letak kosanku dengan sekolahanku tidah begitu jauh….
kita melakukannya sampai aku lulus sekolah…. beberapa minggu menjelang ujian akhir… tante memberikan kabar kalo dia sedang hamil 1 bulan,

tnt : sambil berbisik… mungkin ini anak kita tor…

aku langsung kaget… tapi tante langsung bilang…

tnt : tenang aja… om taunya ini anak dia… tante juga gak tau.. ini anak kamu atau si om

ohhh leganya hati ku…. akhirnya aku lulus sekolah.. dan harus pulang tinggal lagi di jakarta… beberapa bulan di awal kelulusan aku masih suka beberapa kali mengajak tante cek in di hotel laras h**i di salabenda….
lama kelamaan kita sudah tak pernah bertemu lagi….

beberapa tahun kemudian aku mendengar kabar jika tante di ceraikan suaminya karena kepergok sedang di pake sama anak kosannya (adik kelasku) semenjak itu aku benar2 gak tau dimana tante tinggal…

Incoming search terms:

  • ngentot janda
  • cerita ngentot janda
  • cerita sex janda muda
  • ngentot janda muda
  • cerita ngentot janda muda
  • cerita janda muda
  • cerita dewasa janda muda
  • cerita janda ngentot
  • sex janda muda
  • cerita sex dengan janda muda

Tags: #cerita dewasa #Cerita Ngentot #Cerita Selingkuh #cerita sex #cerita tante girang #terbaru 2016

Tinggalkan pesan "Cerita Dewasa 2016 – Ngentot Janda Muda Kostku"