Cerita Dewasa 2016 Aku Mengandung Anak Dari Teman Pacarku

44924 views

 

Cerita Dewasa 2016 Aku Mengandung Anak Dari Teman Pacarku – Usia 27 tahun bagi seorang wanita bukanlah usia yang muda lagi. Pada umur itu biasanya para wanita mendambakan memiliki keluarga kecil yang bahagia. Suami dan anak akan melengkapi kebahagiannya. Begitupun dengan Indah, seorang wanita berjilbab yang bekerja sebagai customer service pada salah satu perusahaan swasta. Di usia 27 tahun saat ini, dia pun menginginkan hal tersebut.

Cerita Dewasa 2016 Aku Mengandung Anak Dari Teman Pacarku Cerita Dewasa 2016 Aku Mengandung Anak Dari Teman Pacarku Cerita Dewasa 2016 Aku Mengandung Anak Dari Teman Pacarku rt 1

Cerita Dewasa 2016 Aku Mengandung Anak Dari Teman Pacarku

Cerita Dewasa 2016 Aku Mengandung Anak Dari Teman Pacarku – Terutama memiliki anak. Belum lengkap rasanya seorang wanita jika belum menjadi seorang ibu. Namun apa dikata, bayangan perkataan seorang dokter kandungan kemarin seolah menjadi pisau tajam yang menohok hatinyung Anak Dari Teman Pacarku – Dokter : rahim itu tidak ada masalah. Sel telurnya pun bagus. Namun jika dilihat dari hasil analisa sperma bapak, saya lihat jumlahnya kurang banyak. Mungkin hal ini yang menyebabkan mbak indah belum bisa hamil.

Indah sangat menyayangi suaminya. Walau ada rasa kecewa mengetahui hasil analisa sperma suaminya, sama sekali tidak ada niatan darinya untuk meninggalkan suaminya.

Cerita Dewasa 2016 Aku Mengandung Anak Dari Teman Pacarku – Namun rasa kecewa itu tetap saja tertanam pada hatinya. Ada rasa takut bahwa dia tidak akan pernah menjadi seorang ibu, walau dokter sendiri mengatakan bahwa jumlah sperma suaminya bisa saja ditambah asal suaminya mengikuti saran yang dia sarankan. Apalagi tekanan pertanyaan rekan – rekan kantornya :

“Indah belum hamil juga ya?” Sangat sakit sekali mendengar pertanyaan tersebut. Indah hanya bisa tersenyum sambil menjawab “belum dikasih sama yang di atas”.

Tekanan semakin besar ketika rekan – rekan wanitanya di kantor sudah hamil walau baru saja menikah, sedangkan dia yang sudah hampir tiga tahun menikah belum juga dikaruniai seorang anak. Adis sedang hamil 7 bulan. Intan, receptionist baru yang baru menikah sekitar 6 bulan pun sedang hamil 4 bulan. Bahkan, Hani yang baru menikah sekitar 1 bulan sudah merasakan terlambat haid, kemungkinan besar dia juga sedang hamil.

Cerita Dewasa 2016 Aku Mengandung Anak Dari Teman Pacarku – Pikiran itu terus mengganggunya, sampai dia hari ini sangat tidak berkonsentrasi dalam bekerja. Waktu sudah menunjukkan pukul 19.00. Padahal rekan – rekan yang lainnya sudah pulang dari sekitar pukul 17.00. Di ruangan kantor yang terdiri dari banyak cubicle – cubicle tersebut hanya tersisa dua orang. Dirinya dan Niko, seorang karyawan yang memiliki tanggung jawab dalam pengiriman ekspor dan impor. Seorang laki – laki yang konon pernah menaruh hati padanya. Namun Indah sama sekali tidak tertarik karena secara fisik niko bukanlah seleranya. Niko seorang yang hitam dengan muka yang penuh dengan jerawat. Sehingga akhirnya cintanya tidak berbalas dan indah pun menikah dengan suaminya yang sekarang.

Ah tapi niko lebih beruntung. Baru 1 tahun dia menikah, namun baru sekitar sebulan yang lalu istrinya melahirkan seorang putra. Huh.
Rasa iri tersebut membuat indah membandingkan suaminya dengan niko.

“Secara fisik jauh lah niko sama suami aku, suami aku jauh lebih tampan. Namun harus diakui niko memang memiliki badan yang lebih besar. Apa mungkin kemaluan niko juga besar ya makanya istrinya bisa cepat hamil? Haduh mikir apa aku ini, kok jadi mikir ngeres gini”

Karena melamun, indah tidak menyadari kalau niko sudah tidak ada di cubiclenya. Mungkin sudah pulang pikirnya.
Untuk menyegarkan pikirannya, indah hendak cuci muka di toilet kantor.

Namun entah karena sedang banyak pikiran, tanpa sadar indah malah masuk ke toilet pria. Dia baru sadar ketika dia melihat niko sedang buang air kecil di salah satu urinoir. Namun yang membuat dia tertegun adalah ukuran kemaluan niko yang terlihat olehnya. Ternyta benar apa yang dia pikirkan seblumnya. Ukurannya besar, padahal tentu saja itu belum ereksi maksimal. Indah terdiam tidak bergerak sambil terus menatap kemaluan niko. Sampai akhirnya niko menyadari keberadaan indah.

Niko : “ Eh nun, kok masuk ke toilet cowok?”. Niko tahu indah sedang terkagum-terkagum oleh kemaluannya, sehingga dia tidak menutup kemaluannya tersebut. Dia biarkan menggantung melewati lubang resleting celana jeans nya
Indah : “ehh ehhh ii itu aaa aku salah masuk. Aku kira ini to toilet wanita. Maa maaf“.

Perpaduan antara rasa malu dan nafsunya yang meninggi membuatnya tidak bisa bicara dengan lancar. Maklum saja, sudah hampir 4 hari dia tidak ML karena kebutuhan suaminya tes analisa sperma yang mensyaratkan tidak boleh berhubungan badan selama 3 – 4 hari.

Niko berjalan mendekati indah masih dengan kemaluannya yang menggantung.

Niko “Kenapa Nun? Kontol gue gede ya?”
Indah : “I iya ko. Eh maksudnya e engga”
Niko : “engga apa? Emang segini ga gede?” niko tersenyum menggoda. Dia tahu wanita yang dulu dia idamkan ini masih bertarung dengan gengsinya.
Indah :”ge gede ko. Eh tapi ga gitu maksudnya. Mmm mmmm”
Niko semakin mendekati indah yang bergerak mundur sampai tidak bisa mundur lebih jauh karena punggunnya terhalang dinding kamar mandi. Niko lalu memegang dagu indah dengan tangan kanannya dan mengecup bibirnya.
Niko : “kamu masih cantik aja nun. Malah lebih montok nih badannya. “sambil tangan kirinya menelusuri lekuk tubuh indah dari pundak, pinggang sampai pantatnya.

Entah karena tersipu oleh pujian niko atau karena nafsunya memang sudah menggelegak, pipi indah merona merah. Dia menunduk.
Niko angkat lagi dagu indah, lalu dia berikan lagi ciuman kepada indah. Kali ini lebih lama. Dan lebih hot. Dia kulum bibir bawah indah, dia basahi seluruh permukaan bibir indah. Indah pun terbuai, mau tak mau dia buka mulutnya dan mulai saling melumat. Bukan itu saja,lidah mereka pun saling membelit member kenikmatan pada masing – masing.

Niko membimbing tangan kanan indah untuk mengelus kemaluannya.
Niko : “ kamu pengen ngerasain ini kan? Kontol hitam besar yang sudah berhasil menghamili istri saya. Kamu juga pengen hamil kan? Hehehe”

Indah tersentak dengan pertanyaan niko.namun dia tidak melawan ketka tangannya diarahkan ke kemaluan niko. Begitu hangat dan besar. Bahkan tangannya pun tidak bisa melingkari kemaluan niko secara penuh. Dia mulai membayangkan betapa nikmatnya jika kemaluan itu masuk ke dalam kemaluannya. Indah sudah kehilangan akal sehat. Wanita berjilbab yang setia itu benar – benar ingin merasakan nikmatnya kemaluan niko.

Merasa tidak ada perlawanan. Niko mulai berani bertindak lebih jauh. Dia remas dada indah. Dada yang membuat niko tertarik pada indah. Ya, dada indah lah yang menjadi alasan mengapa dulu dia mengagumi indah. Gumpalan 36C yang begitu menonjol setiap dia melihat indah.
Indah melenguh nikmat merasakan remasan niko. Niko semakin berani. Dia buka kancing baju indah satu per satu. Sampai terbuka dan muncullan bra berwarna hitam, sangat kontras dengan kulit indah yang putih mulus. Tidak menunggu lama, dia angkat bra tersebut ke atas. Muncullah dua gumpalan yang dia idamkan selama ini. Gunung kembar yang menjadi teman dia masturbasi bahkn setelah niko menikah.

Dia emut putting indah yang sebelah kanan. Sambil dia mainkan juga putting sebelah kiri dengan tangan kanannya. Tangan hitamnya berkolaborasi dengan lidahnya untuk memberikan kenikmatan tiada tara bagi indah.

Mata indah terpejam kenikmatan. Keringat mulai keluar dari pori – pori tubuhnya.

Indah : “Ahhh niko. Enak ko. Terusinn”. Indah memeluk kepala niko untuk tiidak berhenti memuaskannya.
Niko seolah – olah mendapatkan apa yang benar2 selama ini dia inginkan. Tidak hentinya dia menghisap, memainkan, dan mngigit – gigit kecil dada indah. Sampai menimbulkan bekas2 cupangan di permukaan dada indah.
Niko : “Hah nun, seger banget toket lu. Mantep bgt dah pokoknya. Tapi gue mau nyobain memek lo juga ah”

Niko menuntun indah untuk rebahan di lantai kamar mandi. Untuk saja cleaning service kantor ini cukup rajin, sehingga lantai kamar mandi kantor ini selalu kering dan ersih sehingga tidak ada rasa risih dari indah untuk rebahan disana. Hanya rasa dinginnya saja yang mengagetkan dia

Indah : “ahh dingin ko”
Niko : “Tenang aje nun. Bntr lagi juga ga akan berasa dingin hehe”
Niko lepaskan celana bahan yang dipakai indah. Luar biasa paha indah. Begitu putih, begitu mulus, dan begitu padat. Niko lanjutkan lepaskan celana dalam indah sehingga saat ini indah hanya memakaii jilbab dan kemejanya yang sudah tidak terkancing. Dan muncullah kemaluan indah yang ternyata tercukur rapi bulunya. Tanpa menunggu lama niko langsung melahap kemaluan indah. Dia jilati sampai basah, dia hisapi klitoris indah. Tidak cukup dengan lidah, dia pun kombinasikan dengan gerakan jarinya yang kelaur masuk kemaluan indah.

Indah blingsatan karena kegelian. Pinggulnya terus bergerak kesana kemari karena kegelian. Namun dari mulutnya terus terdengar erangan – erangan nikmat

Indah : “ nikoooo enak banget. Geliiii ko. Ahhhh ahhhh yessss. Isep terus kemaluan aku ko “
Niko : “buset. Ga enak banget ngomognya kemaluan. Bilang memek dong”
Indah masih malu2 untuk berkata seperti itu.
Niko : “gamau bilang nih? Gue brenti ahhh”
Indah : “ja jangan ko. Plis terusin. Tolong isep mm mmmm me me memek akuu”
Niko : “hahahahha nah gitu doong. Seksi banget deh klo jilbaber ngomong memek. Iya aku mainin lagi ya memek kamu.”
Niko pun melanjutkan hisapannya pada klitoris indah. Dia masukkan dua jarinya ke dalam memek indah. DIa kocok perlahan namun lama2 gerakannya menjadi lebih cepat dan lebih cepat. Jilatan dan hisapannya pun menjadi lebih menjadi – jadi sampai akhirnya
Indah : “ahhhhhhhh koooo. Nikooo indah keluar ahhhh ahhhhhhhh”
Semakin takjub indah dengan laki – laki di depannya ini. Hanya dengan jari dan lidah dia berhasil membuatnya orgasme. Padahal dengan suaminya terhitung hanya 1x saja indah merasa orgasme. Itu pun karena sang suami dibantu dengan obat kuat.
Niko : “gentian nun. Sekarang lo isepin kontol gue ya”
Indah : “nu indah belum pernah ko jilatin kemaluan laki – laki”
Niko : “ e buset. Suami lo kaga minta? Sama satu lagi. Ini KONTOL. Bukan kemaluan. “
Indah : “I iya ko, suami indah ga pernah minta dijilatin itunya. Mmm ko kontolnya”
Niko : “ haahhaa enak juga denger lo bilang kontol nun. Nih kontol gue jadi makin ereksi aje hehehe. Udah gapapa. Lo jilatn aja abis itu lo isepin kaya lo ngemut permen loli”

Niko pun mendekatkan kontolnya ke mulut indah yang masih terbaring di lantai kamar mandi dengan peluh bercucuran.

Indah mencoba menjilati kontol niko. Ada aroma tidak enak yang dia rasakan dari kontol niko. Indah menjilat sambil ogah2an karena memang tidak biasa. Niko menjadi kesal

Niko : “ah nyepong model apaan nih. Kaga ada nikmat2nya. Udah lah lo langsung gue entot aja”
Indah : “ ma maaf ko. Indah emang ga biasa jilatin kontol”
Niko : “bodo amat. Udah lo nungging skarang. Pegangan tembok”
Indah berdiri lalu memasang posisi sepeti yang niko minta. Tanpa tunggu lama, niko langsung menusuk memek niko dengan kontol besarnya. Awalnya terasa sulit karena memang ukuran kontol niko yang lebih besar dari milik suami indah.
Indah : “koo sakiittttttt”
Niko : “ berisik. Udah nyepong kaga enak. Salah sendiri bkin gue kesel . PLAKKK”
Indah : “ auwww sakit ko” (namun indah merasakan sensasi lain ketika niko menampar pantatnya:
Setelah mencoba beberapa lama. Akhirnya masuk juga kontol niko seluruhnya. Niko mulai menggoyang perlahan.
Indah : “uhhhhhh yessss ahh ahhhh”
Niko : “mulai keenakan lo? Dasar perek . PLAKK”
Indah : “Ahhh sakit ko. Indah bukan perek ko. Uhh uhh yess yesss”
Niko : “mulai sekarang lo perek gue! Cepet bilang. Klo kga mau gue brenti nih”
Indah : “ii iya ko. Mulai sekarang indah punya niko”
Niko : “LO PEREK GUE. CEPET BILANG! PLAKKKK” (niko menampar pantat indah lebih keras dari sebelumnya)
Indah : “ahhhhh INDAH PEREK NIKOOOO. INDAH SUKA KONTOL NIKOO” (indah pun merasakan orgasme keduanya)
Niko mempercepat gerakan ngentotnya.
Niko : “enak banget lo udah 2x keluar. Gue juga mau keluar. Gue mau keluarin peju gue di memek lo. Gue pengen hamilin lo. Biar tau rasa lo ntr punya anak jelek. Biar nyaho lo dulu nolakin gue”
Indah : “ahhh ahhh iya ko keluarin di dalem memek indah aja ya. Indah pengen hamil. Pengen banget. Ayo ko. Kontol niko enak. Gede banget. Kontol suami indah ga ada apa2nya. Ahhhh ayo ko hamilin indahiii”
Niko : rasain nih peju gueeee. AHHHHHHHHHh.

Niko menumpahkan semua spermanya ke rahim indah. Saking banyaknya sampai sperma tersebut luber dan keluar dari memek indah.
Indah : Ah kooo banyak bgt peju kamu ko. Pantes bisa hamilin istri kamu. Ahhh ga kaya suami indah. Udah maennya sebentar trus spermanya dikitt.

Sementara niko dan indah sedang asik ngentot, Pak Abu sang satpam kantor sedang patroli untuk berjaga – jaga. Dia merasa heran computer milik indah dan niko masih menyala namun tidak ada orang. Sampai dia mendengar desahan dari kamar mandi. Dia agak takut, apakah itu memang desahan manusia atau ada hantu. Dia selidiki dari mana desahan itu. Setelah dia yakin dari kamar mandi dia lalu membuka pintu kamar mandi dan terkejut.

Pak Abu : “Buset. Ko. Enak banget lo. Kaga ngajak2 dah ngentotin non indah. Gue juga pengen. Dari dulu klo coli gue bayangin die nih”
Niko : “hahaha pak abu tau aja klo ada yang ngentot. Yaudah pak abu buka gih celananya. tapibilang dulu ama non indah boleh cape apa ga.

Indah pun lemas karena ada 1 orang lagi yang meminta jatahnya. Dia sudah lelah sekali dan ingin pulang. Namun begitu pak abu membuka celananya dia tertegun. Ternyata kontol pak abu lebih besar dari milik niko.

Pak Abu : “gimana non? Boleh ya ni kontol ngerasain memek nya non hehe”
Indah pun tersenyum genit sambil berkata

“Memek Indah suka kontol gede pak abu. Ayo deh kontol pak abu maen – maen ke memek indah”

*

Pak Abu terkejut mendengar ucapan dari Indah tersebut,

“Buset ko, lu apain nih anak orang. Ampe jadi binal begini?”
“hahahah kaga pak abu, orang dia yang nyamperin gue ke toilet cowo trus nyobain nih kontol. Eh ketagihan ama yang gede – gede hehe. Punya suaminya kecil kali segede korek api doang hahaha”
“halah lu ko, jangan pake hati gitu dong, mentang2 tuh cowo yang dapetin si indah ahhaha”
“sial lu pak abu. Udah lu garap sana tuh si indah. Gue nonton aja dah sambil ngerokok”
“kaga ikutan lu?”
“kaga ah, ntar dengkul gue gemeter. Bahaya naek motor pulang hehe”

Pak abu pun menghampiri Indah yang masih duduk bersimpuh. Dia mengangkat tubuh indah agar menjadi berdiri. Indah yang saat ini hanya mengenakan jilbabnya berdiri berhadapan dengan pak abu. Tercium aroma kelaki – lakian dari Pak Abu. Indah kembali merasakan nafsunya mulai naik. Apalagi ketika pak abu melepaskan seragam satpamnya, Terlihat di hadapan Indah dada bidang seorang laki – laki sejati. Tanpa disadari Indah melenguh membayangkan kenikmatan yang akan dia dapatkan.

Pak Abu tahu Indah sudah bernafsu, dia pun tidak ingin menyianyiakan kesempatan emas ini. Langsung dia dorong tubuh Indah merapat ke tembok. Dia cium bibir Indah dengan agresif. Indah kewalahan menghadapi serangan tiba – tiba ini. Namun di sisi lain Indah merasakan sensasi lain. Sensasi yang belum pernah diberikan suaminya yang cenderung konservatif dalam bercinta.

Indah memejamlan mata karena nikmatnya, dia mulai bisa mengimbangi hisapan – hisapan dan permainan lidah pak abu. Pak Abu melanjutkan rangsangan Indah dengan menyibakkan bagian bawah kerudung Indah dan dia ciumi leher Indah. Leher putih mulus itu kali ini telah basah dan tercetak cupangan – cupangan dari Pak Abu. Tangan Pak Abu pun tidak tinggal diam. Dia mainkan 2 gunung kembar Indah dengan gemas. DIa remas, cubit, dan goyangkan toket Indah.

Indah merasa berada di awang – awang. Luar biasa sekali, selama ini dia kira seks konservatif dengan suaminya adalah surga dunia. Namun ternyata itu tidak ada apa – apanya dibandingkan permainan niko tadi dan Pak Abu saat ini. Mulutnya tidak berhenti mendesah – desah kenikmatan. Desahan itu semakin kencang ketika pak abu memainkan memek Indah dengan jari – jari besarnya. Dia gesek – gesekkan ke memek indah.

“ahhh pak abu, enak paa trus paak. Ahh ahhh maenin toket sama memek indah pak. Ayo pak ahhh”.

Niko yang berada di pojok ruangan asyik merekam kejadian langka ini. Lumayan pikirnya, untuk bahan coli kalau saat istrinya haid nanti hehe.
Ciuman Pak Abu semakin turun ke bawah. Dia penasaran sengan memek milik Indah. Tidak tunggu waktu lama, di cumbu memek milik indah dengan rakusnya. Memeknya yang memang sudah basah semakin basah dan mengeluarkan bau yang membuat Pak Abu semakin semangat.

“slurp cup cup mmmhh. Seger banget neng hehe”

“ah pak geli pak, kumis bapak bikin geli. Tapi enakkk. Ahhhh ayo pakkk.” Indah terus mendesah tanda dia sangat menikmati permainan dari Pak Abu. Di rumah, suaminya tidak pernah mau mengoral memeknya.

“Saatnya gue sodok nih memek” Pak Abu bangkit berdiri.
“Neng, basahin dulu ah. Gantian” Pak Abu meminta Indah untuk berlutut dan mengoral kontol besarnya.
“Pak Abu, kaga enak dia mah nyepongnya. Kena gigi mulu”

Indah merasa rendah diri. Entah rendah diri karena dia bisa – bisanya diminta mengoral kontol seorang karyawan yang statusnya lebih rendah dari dia. Atau karena dikatakan bahwa skill mengoralnya dia sangat jelek. Indah hanya tertunduk sambil berlutu.

“Ya gapape dah asal basah nihkontol”. Pak Abu menjawab jambil mengangkat dagu Indah dan menyodorkan kontol ke mulutnya”

Memang Indah tidak pernah sama sekali mengoral. Oral pertamanya adalah yang dia berikan kepada Niko beberapa saat yang lalu. Kali ini pun dia mengoral dengan sangat buruk. Beberapa kali Pak Abu mengaduh karena kontolnya terkena gigi dari Indah.

“Ah sialan, bener juga lu ko. Udah deh neng ga usah dilanjutin. Sakit. Gue tusuk aja memek lo langsung”

“maaf pak abu. Indah belom biasa ngituin itunya cowo”

“Halah lu, sok alim lagi. Bilang aja nyepong kontol gitu biar jelas”

“I iya pak nye nyepong ko kontol maksudnya”

“Udah lu nungging dah. Pegangan ama wastafel. Gue mau nusuk lo dari belakang”

Pak Abu mencoba memasukkan kontolnya ke memek indah. Karena memeknya sudah banjir akibat dirangsang sedemikian rupa oleh Pak Abu, maka tidka terlalu sulit bagi pak abu untuk melakukan penetrasi. Namun tidak bagi Indah. Karena besarnya kontol Pak Abu, tetap saja awalnya dia merasa kesakitan. Memeknya terasa dibuka paksa sampai maksimal. Indah melenguh sambil menggigit bibir bawahnya untuk mengurangi sakitnya. Namun hal tersebut malah membuat Pak Abu semakin bernafsu mengentot Indah.

Gerakan maju-mundur Pak Abu semakin cepat saja. Tidak pernah terpikir dia dapat mengentot Indah. Maka kesempatan ini tidak akan dia sia – sia kan.

“PLAKKK. Aduh ini pantat bulet banget neng. Mana putih lagi. PLAKKK” berkali kali pak Abu menampar pantat Indah.

“ouch pak perih pak. Ahhhh ahhhhh. “ keringat Indah bercucuran. Seluruh badannya kali ini sudah basah oleh keringat.

Pak Abu refleks melepas jilbab yang dikenakan oleh Indah dan mengelap punggung Indah dan badannya sendiri. Lalu dia membuang jilbab itu ke pinggir wastafel.

Puas dengan gaya doggy style, Pak Abu lalu melepaskan kontolnya. Indah melenguh karena merasa ada yang hilang. Dia sudah lemas, dia pun hanya bersandar di wastafel yang ada di depannya. Tiba – tiba Pak Abu membalikkan badannya lalu menggendong Indah. Indah bingung apa yang akan dilakukan oleh Pak Abu. Namun tiba – tiba….

“AHHHHHH YESSSS PAKKHHHHh ENAK BANGET. DALEM BANGET ITU PAK. AHHHHHHHHH”. Indah langsung orgasme untuk kesekian kalinya di malam ini. Benar – benar tidak menyangka. Tiba – tiba saja Pak Abu memasukkan kontolnya ke memek Indah masih dalam posisi berdiri sehingga kaki Indah sama sekali tidak berpijak. Alhasil kontol itu masuk begitu dalam ke memek Indah.

Indah semakin kagum kepada Pak Abu. Luar biasa sekali tenaganya bisa mengentot sambil berdiri. Niko pun terkaget – kaget

“Gile pak abu, gue kira ada di bokep luar negeri doang yang kaya beginian. Tenang pak abu rekaman ada di gue. Ntar kita nonton bareng bertiga ahhaa”

“Pak Abu tidak menghiraukan Niko, dia sendiri sedang berjuang mencapai klimaksnya. Dia naik turunkan tubuh Indah. Sekitar 10 menit kemudian. Tiba – tiba Pak Abu melepaskan kontolnya, menurunkan Indah. Indah yang lemas, saking tidak kuatnya kakinya menopang lalu terduduk dengan sendirinya. Pak Abu lalu mengarahkan kontolnya ke muka Indah. Nampaknya dia sudah akan orgasme. Dia kocok penisnya dengan cepat. Tidak sampai 1 menit kemudian

“Ahhhhh pakkkk.” Indah menjerit karena tiba – tiba mukanya disemprot oleh sesuatu yang hangat dan kental. Indah tidak menyadari karena tadi matanya terpejam masih menikmati kenikmatan dientot sambil berdiri.

Banyak sekali sperma yang keluar dari kontol Pak Abu. Hampir seluruh muka Indah kali ini dipenuhi cairan putih yang kental. Sperma tersebut bahkan menetes membasahi dada dan perut indah.

Indah kesal, Namun bukan kesal karena dia dihinakan oleh Pak Abu, Namun dia kesal karena

“ihhhh Bapak. Spermanya banyak gini knapa ga dimasukin ke memek indah aja. Indah pasti hamil dehhh. Sebel”

“hehehe maaf neng. Bagusan gini. Neng jadi makin cantik hahah”

“gile lu pak abu. Mantep banget.” Niko mengambil beberapa foto Indah yang berlumuran sperma Pak Abu. Niko pun puas. Tidak masalah kamera handphone nya langsung habis, namun isinya sangat – sangat berharga. Akan dia simpan untuk koleksi seumur hidup.

Indah masih terduduk lemas. Bau sperma menusuk hidungnya. Namun dia masih terlalu lemas untuk membersihkan diri. Pak Abu pun masih menarik napas panjang karena masih ngos – ngosan. Namun tiba – tiba percakapan dua pria yang telah menikmati tubuhnya mala mini benar – benar mengagetkan indah

“gimana pak abu? Mantep ga?” Niko bertanya.
“yah mayan lah ko. Walau masih lebih oke bini gue di rumah maennya.”

“iya sepakat gue pak. Nyepongnya kaga ahli. Maennya juga gitu2 aja. Klo bini gue di rumah mah beuh servisnya juara dah pak”

“nyok ah kita kasih kesempatan Neng Indah bersih – bersih. Kita tunggu luar aja. Neng aye panggilin taksi buat pulang ya”

“I iya makasih pak abu”. Indah benar – benar bingung. Bukankah tadi mereka berdua terlihat sangat puas. Namun kok perkataan mereka seperti itu.

Apakah memang kedua istri mereka lebih jago dalam memuaskan laki – laki. Tidak ada yang seorang wanita benci selain dibandingkan dengan wanita lain. Apalagi dalam posisi kalah. Indah lalu memaksakan diri untuk berdiri dan membersihkan diri. Dia bersihkan diri seadanya karena memang tidak ada fasilitas untuk mandi di kamar mandi ini. Dia hanya membersihkan badan dan mukanya yang penuh keringat dan sperma dengan tissue yang dibasahi air di wastafel. Indah lalu memakai pakaian dan jilbabnya. Indah tidak peduli bahwa saat ini tubuh dan pakaiannya maish mengeluarkan bau khas persenggamaan. Dia tidak peduli lagi jika nanti sopir taksi atau siapapun terheran – heran dengan aroma yang dikeluarkan tubuhnya. Yang dia pikirkan saat ini adalah bagaimana caranya agar dia bisa lebih hebat lagi dalam bercinta. Indah tersenyum pertanda dia sudah menemukan jawabannya.

Sementara di Pos Satpam, niko dan pak abu masih berbincang – bincang

“eh pak abu, emang bener istri ente lebih mantep daripada si indah?”

“hahaha ya kaga lah ko. Masa lo bandingin memek seger gitu sama memek dower istri ane. Ya lebih enak si indah lah. Cuma gue sengaja. Cewe itu paling ga suka klo dia kalah ko. Mudah – mudahan aja ntar gue dapet kesempatan ngentot dia lagi hehe.”

“Gile pak Abu lo jenius banget dah. Tadi ampir gue protes pas lu bilang gitu. Cuma gue liat lo ngedip ama gue kayanya ada rencana bagus, makanya gue nambahin klo bini gue lebih enak. Padahal mah Memek Indah juara dah pak. Tembem bener. Mana sempit lagi. Kayanya beneran segede korek api doang tuh kontol lakinye. Makanya kaga hamil – hamil”

“hahaa walau gue bodo, klo urusan sex mah ahlinye gue ahahha”

Malam itu pun berakhir. Niko pulang ke rumahnya menggunakan motor miliknya.
Indah pulang ke rumah menggunakan taksi diiringi tanda Tanya besar dari sopir taksi, kenapa wanita berjilbab ini pulang dari kantor jam 12 malam ditambah mengeluarkan aroma sperma yang kuat dan baju yang acak – acakan. Sopir taksi awalnya mengira apakah dia korban perkosaaan. Namun tidak ada tanda2 trauma. Malah sepanjang perjalanan dia terus tersenyum.

Sedangkan Pak Abu melanjutkan jaga malamnya di kantor tersebut.

Apakah arti senyum dari Indah? Dan apakah niko dan pak abu memiliki kesempatan untuk mengentot Indah lagi? Kita lihat saja, biar waktu yang menjawab

*

Pagi ini Indah pergi ke kantor dengan senyum riang di bibirnya. Dia memiliki rencana. Rencana untuk membuktikan bahwa ucapan Niko dan Pak Abu sebelumnya adalah salah. Dia juga bisa memuaskan pria tidak kalah dengan istri – istri mereka.

Untuk pintar harus belajar. Belajar ada referensinya. Untuk memuaskan laki – laki, tentu saja referensinya adalah video bokep. Dan dia sudah tahu siapa rekannya yang kira – kira memiliki video bokep. Dia adalah Sapto. Orang yang bekerja di bidang pembelian bahan baku produksi. Indah dan Sapto sudah lumayan dekat sebagai teman kantor. Mungkin karena usia mereka tidak berbeda jauh. Sapto berusia 3 tahun lebih muda dan merupakan pegawai yang bisa dibilang termasuk baru di kantor tersebut. Mungkin baru sekitar 1 tahun dia bekerja di perusahaan yang sama dengan Indah.

Indah tau Sapto memiliki koleksi bokep karena pernah mereka BBM-an dan Sapto mengatakan bahwa dia sedang menghabiskan waktu dengan melihat film – film bokep. Tempat kos Sapto tidak terlalu jauh dari kantor. Nanti dia akan pura – pura meminta data kantor. Namun nyatanya dia akan memindahkan beberapa file bokep Sapto. Rencana sudah disusun. Tinggal tunggu tanggal mainnya sepulang kantor.

*

Pulang kantor Sapto langsung menuju ke kosannya. Udara Jakarta yang panas membuat dirinya ingin segera mandi dengan air dingin di kosannya. Kebetulan kosannya memang memiliki kamar mandi di dalam kamarnya.

Baru dia membuka baju dan mengambil handuk, tiba – tiba ada ketukan di pintu kamarnya. Dia buka pintu.

Sapto : “ Loh Mbak Indah, ada apa mbak?” Tanya sapto dengan bertelanjang dada.
Indah : (menatap dada bidang sapto. Terdiam sejenak) “mm ini to tadi mbak lupa ada file yang mau diminta ke kamu. Ini tentang bahan baku untuk produksi ordernya customer kira – kira ada berapa”
Sapto : “Loh besok aja gimana mba? Apa ntar malem aja saya buatin trus email ke mbak indah”
Indah : “wah ga usah, ntar saya aja yang bikin. Saya minta datanya aja. Ada kan di laptop?”
Sapto : “ada sih mbak. Mmm tapi ini saya mau mandi. Gerah banget mbak. Klo mbak mau ambil aja ya silahkan. Ntar cari – cari aja di folder kantor mbak”
Indah : “mmmm ya oke deh. Mbak cari – cari aja. Kamu sok aja mandi dulu. Yang lamaan juga gapapa”
Sapto : “hahaha iya mbak. Lagi kebelet juga ini. Jadi klo agak lama maklum ya. Ntar klo udah selesai trus mbak mau langsung pulang ditutup aja pintunya lagi ya mbak
Indah : “Halah mbak baru datang udah diusir aja”
Sapto : “yeee bukan ngusir mbak. Ya siapa tau aja buru – buru gitu hehe”
Indah : “Iya iya udah sana mandi. Bau keringet dasar”
Sapto : “yeeee situ juga belom mandi ya”
Sapto berlalu menuju kamar mandi. Sementara Indah melaksanakan rencananya.

“hmmm disimpen dimana ya bokepnya. Gue search aja ah langsung ah.” Indah segera pilih fitur search dan mulai mengetik kata “porn”.
Lalu mata indah berbinar karena ada 2 video muncul dihadapannya.

“Nah 2 aja cukup. Tinggal klik kanan trus open containing folder deh. Nahhhh kan. Yes yes duh banyak bener ini. Cukup ga ya flasdisk gue. Mmm ah udah secukupnya aja”

Indah memulai proses pemindahan data. Dia agak cemas juga melihat estimasi waktu yang ternyata membutuhkan waktu 1 jam.
“waduh gawat juga, ntar si sapto keburu keluar. Ah ntr bgitu kedengeran suara kamar mandi kebuka gue cabut aja. Sedapetnya dah”.

5 menit menunggu tiba2 ada rasa bosan menghinggapi indah. Akhirnya untuk menunggu hasil pindah data selesai. Dia putuskan untuk sambil menonton saja video tersebut. Agar tidak mengeluarkan suara, dia putuskan untuk menggunakan hands-free handphone nya yang memiliki colokan yang sama dengan laptop sapto.

Dia pilih 1 video., dan Jackpot! Ternyata video itu dimulai dengan seorang wanita berkulit putih yang sedang menyepong 2 orang pria berkulit hitam yang memiliki kontol luar biasa besar.

Indah tiba – tiba teringat kembali persetubuhannya dengan pak abu dan niko. Walau penis mereka tidak sebesar yang dia lihat di video ini, namun tetap saja bayangan kenikmatan itu muncul lagi di pikirannya.

Indah mempelajari dengan baik bagaimana cara wanita tersebut melakukan blowjob. Dia lihat kedua pria itu mengerang kenikmatan merasakan blowjob dari wanita yang ada di dalam film. Indah benar – benar mempelajari dengan seksama gerakan – gerakan mulut wanita tersebut. Bahkan sesekali dia ulangi gerakan yang belum dia pahami.

Indah menjadi keasyikan dengan tontonannya. Apalagi dia menggunakan handsfree sehingga dia tidak menyadari bahwa Sapto telah selesai mandi.

Hanya dengan berbalut handuk yang dililitkan di pinggannya Sapto terkejut karena ternyata masih ada Mbak Indah. Sapto lebih terkejut lagi ketika dia lihat Mbak Indah sedang menonton salah satu koleksi bokep miliknya. Dia lihat Mbak Indah juga mulai dilanda birahi karena tangan kirinya sedang meremas toketnya secara bergantian kanan dan kiri. Sesekali timbul lenguhan dari mulutnya. Melihat pemandangan indah tersebut, tanpa perlu dikomando, kontolnya pun menegang. Dan karena hanya dibalut oleh selembar handuk, maka tonjolan kontolnya pun jelas terlihat. Saking terbengongnya karena pemandangan di depannya, Sapto pun tidak sengaja menjatuhkan gayung dan sikat gigi yang dia bawa. Hal tersebut mengangetkan Indah yang secara refleks menoleh ke sumber suara.

Indah awalnya kaget dan panic karena terpergok sedang menonton film bokep. Namun karena pengaruh nafsunya yang sudah meninggi, dia tiba-tiba tersenyum nakal kepada Sapto. Sapto semakin salah tingkah diberi tatapan nakal seperti itu. Indah yang sudah bisa menguasai keadaan beranjak berdiri. Dia melangkah menuju pintu. Dia kunci pintu tersebut. Lalu dia melangkah menuju Sapto dengan tatapan yang semakin nakal.

Sapto hanya bisa menelan ludah sambil bertanya – Tanya apakah ini mimpi. Bagi Indah ini jlas bukanlah mimpi. Ini adalah kesempatannya untuk praktek apa yang dia tonton tadi. Ketika sampai di hadapan Sapto, Indah tiba – tiba berlutut. Dia langsung buka handuk yang dipakai oleh Sapto

“Wow. Sapto. Gede juga ya kontol kamu”. Indah tertegun juga melihat ukuran kontol Sapto. Tidak sebesar Pak Abu memang, namun sedikit lebih besar dari Niko. Apalagi jika dibandingkan dengan kontol suaminya.
Indah elus – elus kontol Sapto.
“sssshhhh” Sapto mendesis
“Kenapa to? Baru dielus aja udah keenakan. Nih Mbak Kasih yang bakal bikin kamu ketagihan”

Tanpa persetujuan pemiliknya. Indah langsung saja menjilati kontol dari Sapto. Dia praktekkan apa saja yang dia tonton tadi. Dia jilati dari kepala sampai pangkal kontol Sapto. Dia jilat kembali dari pangkal sampai kepala kontolnya. Lalu dia lahap Kontol itu. Indah merasa kontol ini lebih nikmat daripada ketika harus mengoral Pak Abu atau niko. Mungkin karena Sapto baru saja selesai mandi sehingga kontolnya lebih bersih dan wangi.

Indah melanjutkan dengan meludahi kontol dari Sapto. Dia ratakan sambil mengocok kontol dari Sapto. Indah benar – benar mempraktekkan apa yang dia lihat pada video tersebut. Dia hisap lagi. Dia jilat lagi. Dia buat seluruh permukaan kontol Sapto menjadi bsah. Dan yang luar biasa Indah mencoba melakukan deepthroat. Walau tdak bisa masuk semua. Entah karena belum biasa atau karena besarnya ukuran kontol Sapto. Namun tetap saja. hal tersebut membuat sapto merem melek. Hal yang hanya bisa dia bayangkan sambil onani di kamar mandi saat ini terjadi pada dirinya. Disepong oleh orang yang menjadi salah satu bahan onani dia selama ini juga.

“Oh mbak indah. Jago banget mbak nyepongnya ahhh”

Sesekali Sapto memang masih mendesis kesakitan karena masih beberapa kali gigi dari Indah mengenai permukaan kontolnya. Namun jika dibanding saat Indah nyepong niko dan Pak Abu, sepongan indah pada sapto jauh berbeda. Indah sudah tau bagaimana cara memuaskan laki – laki dengan mulutnya. Dan yang lebih penting dia pun sudah tau bagaimana cara menikmati menyepong kontol laki – laki. Sehingga dia tidak akan lagi merasa canggung.

Indah sudah tidak tahan lagi. Indah berdiri. Lalu mendorong tubuh Sapto ke kasur yang ada di kamar tersebut. Sapto jatuh terlentang di kasur tersebut. Tanpa pikir panjang Indah langsung melepaskan seluruh kain yang melekat pada tubuhnya dan bertelanjang bulat. Indah langsung menindih tubuh dari Sapto. Indah berubah menjadi wanita yang agresif. Apalagi lawannya adalah Sapto. Seseorang yang belum berpengalaman dalam sex. Mungkin Sapto punya koleksi bokep yang banyak. Namun dalam hal sex yang sebenernya, pengalmannya masih sangat hijau. Indah benar – benar memegang kendali permainan.

Indah sergap bibir Sapto. Dia kulum bibir bawah sapto dengan sangat bernafsu. Dia mainkan lidahnya masuk ke dalam mulut sapto. Aroma mulut sapto yang habis mandi benar – benar menyegarkan sehingga Indah tidak ragu untuk terus melumatnya. Indah ciumi juga leher Sapto. Sambil tangannya mengocok penis dari Sapto. Sapto benar – benar menikmati keadaannya sekarang. Dia terus mengerang kenikmatan.

TIdak mau kalah oleh Indah. Melalui gerakan yang tiba – tiba, Sapto membalikkan badan Indah sehingga saat ini Indah lah yang berada di bawah

Sapto : “buset. Luar biasa agresif bgt kamu mbak. Sekarang giliran saya”
“ahhhhh uhhhhh yes yes terus sapto iiya isepin toket mbak. Ayo to teruss”. Indah kaget ketika tiba – tiba sapto menyerang toketnya.

Nampaknya Sapto memang paling tertarik dengan toket indah. Terbukti dari serangan – serangan sapto yang penuh nafsu. Sapto meninggalkan bekas – bekas cupangan yang jelas terlihat di permukaan dada Indah.

Sapto juga memainkan lidahnya di putting susu Indah. Benar – benar toket yang luar biasa. Selama ini Sapto hanya bisa membayangkan sambil menerka – nerka bentuk toket Indah dari bentuk luarnya saja. Selama ini Sapto memang memperhatikan rekan kerjanya itu terutama bagian dadanya yang selalu terlihat membusung.

Dia remas – remas dada Indah. Lalu Sapto berdiri dan menduduki Dada Indah. Dia arahkan penisnya di tengah – tengah dada indah. Lalu dia jepitkan toket itu sehingga mengapit kontol Sapto.
Indah : “eh sapto mau ngapain. Ahhh bisa ya dijepit pake toket ahhhh kamu pinter to. Enak banget. Kontol kamu anget to. “

Sapto terus menggoyangkan kontolnya di dada Indah. Dia merasakan hangat dan kenyalanya toket Indah. Namun untuk saja dia sempat sadar bahwa Indah pasti memiliki sesuatu yang lebih indah lagi selan toketnya. Sapto berdiri. Indah bertanya – Tanya apalagi yang akan dilakukan oleh anak muda ini.

Tiba – tiba Sapto membuka paha Indah. Langsung saja dia lahap memek Indah. Sama seprti Indah, dia pun mengingat – ingat film bokep yang sering dia tonton. Dia jilat bibir memek Indah. Dia masukkan lidahnya dan dia main – mainkan di dalam memek Indah
Indah : “Sapto, sapto ahhhhh enak banget to. Terus too mbak bentar lagi keluar ahhhhhhhhh” Orgasme pertama pun didapat oleh Indah.

Luar biasa sekali permainan lidah sapto. Dia memang memliki naluri alamiah untuk memuaskan wanita.
Sapto tidak menyianyiakan cairan yang keluar dari memek indah. Sapto menelan semua cairan gurih yang keluar dari memeknya.
Sapto “gurih banget mbak memeknya. Walau agak kecut nih belom mandi hihihi. Mbak aku juga mau crot ya.”
Indah : “huh huh . iya to, kamu hebat banget bisa bkin mbak keluar pake lidah kamu. Kamu hebat banget. Iya masukin ya kontol kamu ke memek mbak. Memek mbak udah gtel. Butuh digarukin pake kontol gede kamu. Ayo masukin masukin” Indah inisiatif mengangkang agar memeknya semakin terbuka.

Sapto tidak tnggu lama. Dia siapkan kontolnya untuk merobek memek Indah. Perlahan dia masukkan sambil meresapi nikmat dan hangatnya memek Indah. Dia rasakan memeknya menjepit2 kontolnya. Fuh nikmat sekali ternyata memek Indah.
Sapto menggoyang pelan kontolnya untuk menggapai kenikmatan dari memek Indah. Indah mengigit bibir merasakan nikmat mulai menjalar di tubuhnya. Terasa sekali kontol perkasa yang berurat dari Sapto. Indah mendesah – desah pelan. Pelan. Semakin kencang. Dan semakin kencang dengan semakin kencangnya goyangan dari Sapto.

Sapto teringat sesuatu
Sapto : “mmhhh mbak. Mmmhh gapapa ni ga pake kondom? Uhhhh”
Indah : “Gpapa to. Kamu hamili mbak aja. Mbak udah pengen hamil. Suami mbak gabisa ngehamilin. Kamu aja ya yang hamilin mbak. Ayo to. Terus to. Kontol kamu enak banget. Gede. Berurat. Mbak suka banget kontol kamu. Trus to. Yang kenceng to. Ahhh ahhhh ahhhh”

Sapto yang sudah mendapatkan ijin dari indah langsung mempercepat genjotannya. Terdengar suara tumbukan pantat mereka yang sangat kencang saking kencangnya genjotan dari sapto. Indah semakin blingsatan dia remas – remas seprai yang ada di sekitarnya. Sudah tidak terhitung berapa liter peluh yang keluar dair kedua insan ini.

Sapto emngajak Indah berganti posisi. Kali ini Indah di atas, sapto ingin Indah yang menggoyangkan badannya sambil dia menikmati goyangan toket indah di hadapannya. SApto tidur terlentang. Indah menggenggam kontol sapto untuk dimasukkan ke dalam memeknya. Setelah masuk, Indah menggoyangkan badannya dengan sangat erotis. Desahan – desahan saling berbalas di antara keduanya.

Indah yang memang sudah hampir mencapai orgasme keduanya terus bergoyang mencari puncak kenikmatannya. Sapto sendiri mendesah sambil menikmati goyangan toket yang ada di depannya. Sesekali dia remas karena gemas pada toket tersebut.

Gerakan Indah semakin tdak beraturan. Dan benar saja tidak lama kemudian
“SAPTOOOOO aku keluar tooooooooo”

Sapto merasakan kontolnya dibanjiri cairan hangat. Sapto yang sudah tidak tahan juga membalikkan badan Indah lagi. Kali in isekali lagi dia ada di atas. Dia goyang sekuat tenaga yang dia miliki. Indah sendiri yang sudah mencapai orgasmenya hanya bisa terlentang pasrah sambil mendesah – desah.

“Mbak Indah. Rasain nih tembakan sperma aku. Hamil mbak kamu hamil sama sperma aku ahhhhhhhhh”

Sapto pun ambruk menindih Indah. Benar – benar luar biasa hari ini. Dia berhasil menikmati tubuh indah mbak indah. Wanita yang selalu jadi objek onani dia.

Sapto lalu merebahkan diri di samping Indah. Sambil beristirahat. Sapto membuka percakapan
Sapto : “enak banget mbak. Memek mbak juara deh”
Indah : “sama sapto. Kontol kamu juga perkasa banget deh. Mbak ampe ketagihan nih kayanya.
Sapto : “dengan senang hati mbak. Aku juga ketagihan memeknya mbak eheheh
Indah : “ah tapi aku bête ah”
Sapto ; “loh knapa mbak?”
Indah : “abis, di sekeliling aku banyak yang kontolnya gede . eh aku malah nikahnya saama yang kontolnya kecil trus ga bisa hamilin aku lagi
Sapto : (sontak tertawa) “ahahahha makanya klo mau nikah di cek dulu mbak kontolnya hahaha. Eh tapi kok bilang banyak yang kontolnya gede? Siapa aja mbak? Kok tau?”
Indah baru menyadari dia keceplosan. Namun cuek ah, sekalian saja dia ceritakan kisahnya dengan niko dan pak abu
Sapto : “wah niko sama pak abu udah dluan ngerasain nih memek? Ckckck diem – diem nakal juga nih mbak heheh”
Indah : “yeee awalnya aku dipaksa tuh sama mereka. Tapi gapapa deh aku kan jadi dapet kontol yang enaknya banyak heehe. Eh to, udah jam 9 nih. Kamu anterin mbak pulang ya?”
Sapto : “ah ntr ktauan suami mbak.”
Indah : “kamu anternya sampe gerbang komplek aja. Ntr ke dalemnya aku jalan. Ya anterin ya. Udah malem nih. Kamu ga khawatir sama mbak. Klo mbak knapa2 ga bisa ngerasan memek ini lagi lhoo hehe”
Sapto : “iya dehhh. Tapi ada 1 syarat lagi ya?”
Indah : “syarat apa lagi thoo?”
Sapto : “celana dalem sama bra nya buat aku ya. Kenang – kenangan gitu hehe”
Indah : “Ih dasar kamu. Yaudah boleh deh. Tapi ntar kamu harus beliin mbak CD sma bra yang baru lho”
Sapto : “Siappp mbak. Aku ntar beliin yang G-string. Hehehe”
Indah : “yaudah. Yu ah cepet anterin mbak pulang.”
Sapto : “oke mbak ku.”
Sapto menutup percakapan itu dengan remasan pada toket Indah yang menggemaskan itu. Sapto pun mengantarkan Indah pulang. Ketika turun dari motor. Indah melihat ke kiri dan kanan. Ketika yakin sudah tidak ada orang. Indah tiba – tiba mengecup bibir sapto sambil mengelus kontolnya dari luar celana.
Indah : “Makasih ya sapto udah bawa mbak ke awang – awang J “

*

Beberapa hari setelah peristiwa dengan Sapto, Indah mengawali hari ini dengan senyum lebar terkembang. Sudah diputuskan, hari ini adalah hari dimana dia akan “menantang” kembali Pak Abu dan Niko. Pagi ini dia menggunakan pakaian terbaik yang dia miliki. Masih serba tertutup karena dia berjilbab, namun menggunakan kemeja yang agak kecil sehingga akan membuat dadanya terlihat menonjol. Gaya jilbabnya pun mengikuti trend jilbab masa kini yang membuat dirinya tampak lebih manis. Lain dari hari biasanya, dia pun menggunakan make-up yang semakin menguatkan kecantikannya. Tidak menor namun pasti akan membuat para pria yang melihatnya berkata dalam hati “gile cantik bener”..

“Laki – laki manapun tidak akan menolak kalau aku berdandan seperti ini hehe” ucap Indah dalam hati.

“Ma, tumben dandan cantik banget hari ini” tiba – tiba suaminya memeluk Indah dari belakang. Tangan sang suami pun lalu beranjak naik ke arah payudara Indah sambil hidungnya terus menciumi aroma parfum Indah yang benar – benar menggugah kejantanannya.

“ih si papah, biasa aja ini pah. Hayooo jangan yap ah nanti baju aku kusut. Udah mau berangkat nih” tangan Indah menepis dengan lembut tangan suaminya. Entah alasannya memant takut bajunya kusut atau itu adalah bentuk lain untuk mengatakan “heh hari ini toket aku bukan buat kamu tau, tapi buat niko sama Pak Abu week”.

Indah pun lalu pamit kepada suaminya untuk berangkat sambil memberikan kecupan di bibir kepada suaminya. Sudah menjadi rutinitas Indah untuk pergi ke kantor menggunakan kendaraan umum. Namun untuk hari special ini dia memutuskan untuk menggunakan taksi. Dia tidak ingin penampilannya kali ini menjadi pusat perhatian di angkutan umum.

Tepat di pintu rumah saat akan berangkat, Indah membalikkan badan dan berkata pada suaminya “oh iya pah, kayanya aku nanti lembur deh. Lagi banyak kerjaan di kantor”

Suaminya pun tidak bisa berkata apa lagi, karena jika sudah kerjaan kantor ya dia tidak bisa melarang

“iya ma, asal ati2 aja nanti pulangnya ya”

Sesampainya di kantor Indah berusaha mengerjakan pekerjaannya yang memang banyak dengan secepat mungkin. Harapannya saat waktu lembur nnti dia bisa berasyik ria dengan niko dan pak abu tanpa ada pekerjaan yang ditinggalkan.

Dia pun melancarkan strateginya. Tentu sebagai wanita ada rasa gengsi untuk langsung meminta kepada niko dan pak abu untuk menyetubuhinya. Untuk Pak Abu dia melancarkan strategi salah SMS.

“Pah aku nanti malem lembur sampe malem banget kayanya. Love you” itu isi SMS Pertama indah yang secara sengaja dikirimkan kepada Pak Abu.
Tidak lama kemudian, SMS kedua dikirim “eh Pak Abu, maaf tadi Indah salah kirim SMS”.

Indah menunggu. Dia yakin pasti ada balasan dari Pak Abu. Balasan – balasan yang isinya nakal dan menggoda. Namun dia akan tetap menjaga gengsinya. Itu rencananya.

Namun SMS balasan itu tidak juga muncul. Ah mungkin pak abu sedang bertugas sehingga tidak membuka HP pikirnya. Sudahlah nanti juga dibalas. Dia kembali fokus pada kerjaannya.

“eh temen – temen pada mau lembur ga nanti? Aku lembur nih kayanya”. Indah berkata kepada rekannya sesame customer service.

Namun, saying sekali ternyata tidak ada satupun temannya sesama CS yang berniat untuk lembur juga. Mungkin karena ini Hari Jumat sehingga para karyawan berniat untuk segera pulang dan menyambut weekend.

Namun tentu saja Indah tidak kecewa. Karena tujuan utama dia menanyakan hal tersebut bukanlah untuk mencari teman. Tetapi untuk memberi tahu niko yang memang cubiclenya tidak terlalu jauh secara tidak langsung. Makanya tadi dia agak mengeraskan suaranya saat bertanya. Indah yakin Niko pasti mendengarnya.

Namun, ketika dia mencuri – curi pandang kepada Niko. Dia melihat niko masih bekerja seperti biasa. Tidak ada tanda – tanda niko gembira mendengar pertanyaannya tadi.

“Yahh aku lembur sendirian dong” Indah lebih mengeraskan lagi ucapannya yang dimaksud untuk merespon kepada jawaban teman – temannya. Kali ini Indah yakin Niko pasti mendengarnya. Tapi kenapa tidak ada respon dari niko. Tidak ada celetukan “yaudah ndah aku temenin aja ntar” sesuai harapannya yang tentu saja akan dibalas dengan jawaban penuh gengsi “ah ga usah kali ko, klo gitu ntar aku ga usah jadi aja lemburnya”. Bahkan tidak ada curi – curi pandang Niko kepada Indah.

Ada apa ini. Indah sangat yakin bahwa penampilannya menggoda semua pria yang ada. Terbukti dengan beberapa karyawan laki – laki yang menghampiri cubicle nya untuk bertanya basa – basi atau sekadar meminjam bolpoin walau Indah tau alasannya adalah agar bisa melihat dirinya dalam jarak yang lebih dekat. Apalagi Sapto yang secara terang – terangan mengajak ngobrol namun matanya selalu turun mengarah ke dada Indah. Namun kali ini bukan Sapto yang ingin dia jerat. Walau sejujurnya dia pun ingin menikmati lagi penis Sapto, tapi tidak untuk hari ini.

Namun kenapa 2 orang targetnya malah tidak memberikan respond sama sekali. Indah mulai berpikir macam – macam. Apakah memang permainan seks nya waktu itu sangat buruk sehingga mereka berdua tidak mau lagi menyetubuhinya. Dia yakin untuk kali ini dia bisa memuaskan mereka berdua. Dia sudah nonton dan belajar banyak dari bokep – bokep Sapto. Bahkan dia sudah praktek dengan Sapto dan Sapto pun puas.

Indah mencoba mengalihkan fokusnya ke kerjaan. Dia ingin mengerjakan pekerjaannya secepat mungkin. Namun tetap saja pikiran – pikiran tersebut terus menghantuinya. Dia terus saja men-cek HP nya apakah ada sms masuk dari Pak Abu atau tidak. Dia juga curi – curi pandang ke niko. Namun tidak ada tanda – tanda niko memperhatikannya. Bahkan tadi dia sempat mendatangi meja rekannya Desy dan mengobrol disana hanya untuk membuat niko dapat melihatnya lebih dekat. Namun sama sekali tidak ada reaksi dari Niko.

Jam pulang kantor tiba. Indah benar – benar hancur. Rencananya hari ini gagal total. Semakin gagal ketika tidak ada balsan dari Pak Abu. Semakin gagal lagi ketika dia melihat Niko pun pulang. Indah benar – benar sedih. Ingin dia menangis.

Sementara di pos satpam. Terlihat 2 orang sedang berbincang. Siapa lagi kalau bukan Pak Abu dan Niko. Niko ternyata tidak langsung pulang. Dia bercengkarama dengan pak abu di pos satpam

“Pak Abu, gile lo pake ngelarang gue nanggepin Indah. Pak Abu gatau sih dandanan die hari ini. Konak sepanjang hari nih gue. Mana dia lagi lembur lagi pak. Gue embat aja tadi soalnya temen2nya kaga ada yang lembur.”

“heh ko. Lu pikir gue gatau dandanan Indah. Tadi pagi kan pas lewat sini gue liat dia gimana dandanannya. Mau tau ga kenapa lo gue larang nanggepin dia?”

“kenape?”

“nih lo baca” pak abu memperlihatkan smsnya ke niko

“gue mah apal banget itu boong doang dia. Pura – pura salah kirim. Keliatan ko dia juga udah kangen ama kontol – kontol kita. Makanya kita jual mahal aja. Dia makin kepengen kan. Makin hot dah ntar klo dientot ahhaha”

“ah gile lo pak. Pinter bener urusan beginian. Pengalamannya banyak nih kayanya hehe. Jadi gimana rencana lo pak? Tapi kita ngentot dia hari ini kan?”

“yaialah. Lo kira lo doang yang konak. Gue juga kali. Gini ko. Kebetulan bini ama anak gue lagi ke kampung nengkokin mertua gue. Nah rumah gue kosong kan. Kita ajak aja tuh cewe mampir. Garap deh ampe pagi. Kita tunggu aja dia pulang. Tar ajak ngbrl disini”

“gile benerrr. Bisa puas ye klo di rumah ente. Ga kaya ngentot disini ga enak banget di kamar mandi”

“nah makanya lo nurut aja ama gue. Walau gue Cuma lulusan SD. Urusan beginian mah yang sarjana – sarjana juga kalah dah am ague”

“hahahha iya dehhh nurut gueee. “

Indah bersiap untuk pulang. Waktu sudah menunjukkan pukul 18.30. Dia benar – benar kesal campur marah campur sedih. Dia mengira hari ini akan menjadi hari yang super luar biasa. Namun berubah menjadi penuh kesedihan. Apa mungkin dia kualat karena menolak jamahan suaminya tadi pagi. Ah dia kembali ingat suaminya. Nafsu birahinya akan dia lampiaskan pada suaminya saja malam ini. Walau pun tidak akan diberi kepuasan maksimal seperti jika bersetubuh dengan pak abu dan niko. Tapi dia pikir biarlah daripada tidak sama sekali.

Ketika berjalan melewati menuju pos satpam dia melirik kea rah tersebut, dan entah kenapa langsung bahagia ketika melihat ada niko dan Pak Abu. Masih ada kesempatan pikirnya.

“Malem Pak Abu, ko. Pulang duluan ya” Indah masih menjaga gengsinya

“Mbak Indah ngobrol2 dulu aja disini” pak abu mengajak Indah

“mmmm boleh deh pak. Indah juga masih nunggu taksinya. Tadi udah mesen sih tapi kok belom datang ya” Indah berbohong. Padahal dia sangat senang atas ajakannya.

“Mbak Indah ini karyawan teladan pak abu. Liat aja tuh sampe malem gni kerjanya. Yang laen mah udah pulang” niko memuji

“ah ya gitu lah ko. Lagi banyak aja nih kerjaan”

“Mbak Indah. Mampir aja dulu yuk ke rumah saya. Deket kok dari sini ga jauh. Paling naik motor 5 menit aja. Mbak Indah telp lagi aja taksinya suruh datangnya ke rumah saya.” Pak Abu mengajak Indah

Indah kembali merasa rencananya akan berantakan. Kenapa malah mengajak ke rumah. Pak Abu pasti tdak berniat menyetubuhinya. Bagaimana mungkin bisa bersetubuh jika ada anak dan istrinya.

“ga usah deh Pak Abu. Indah pulang aja” Indah beranjak dari tempat duduknya

“yah mbak. Tadinya kalo mbak kesana saya ada temen. Maklum deh di rumah lagi sepi”

“loh emang anak sama istri kemana pak?” Indah kembali duduk

“itu lagi nengokin kakek neneknya di kampung. Tapi ya gapapa sih mbak. Paling sama niko aja nih ntar gue ditemeninnya”

“mmmmm duh taksinya belum datang juga ya. Boleh deh pak aku ikut ke rumah bapak dulu aja”

“yaudah mbak indah coba telp taksinya dulu aja. Suruh jemputnya ke jalan xxx no x gitu.”

“oke pak sebentar” Indah beranjak untuk pura – pura menelpon. Dalam hati dia sangat senang. Malam ini bisa jauh lebih indah dari yang dia bayangkan. Dia juga lalu meng-SMS suaminya “pah, aku kemaleman nih. Aku nginep di kos desy aja ya. Besok siang deh aku pulang, kan besok libur ini”. Indah tersenyum.

“noh ko gue bilang ape. Lo juga sms bini lo. Bilang lo nginep di tmpt gue”

“siap laksanakan” segera niko pun sms istrinya karena hari ini tidak bisa pulang

“pak Indah udah telp. Katanya sekitar 1 jam lagi taksinya datang. Indah udah marah – marah nih ke mereka. Tapi paling cepet 1 jam lagi. Gpp pak?

“oh gapapa mbak. Ayo deh. Mbak saya bonceng aja. Niko suruh bawa motor sendiri”

Lima menit kemudian mereka sampai di rumah. Rumah Pak Abu sangat sederhana namun cukup untuk keluarganya. 1 ruang keluarga ditambah 2 kamar yang tidak terlalu besar.

“nih diminum teh nya mbak Indah biar badan jadi anget. Saya permisi sebentar ya mau ganti pakaian dulu.

“oh iya silahkan pak. Terima kasih teh nya”

“Pak Abu, gue pinjem celana pendek dong. Gue kan mau nginep disini” Niko menyusul Pak Abu ke kamarnya.

Indah menikmati teh nya. Sesaat kemudian Indah disuguhi pemandangan yang membuatnya kaget. Betapa tidak. Ketika pintu kamar Pak Abu dibuka.

Mereka berdua sudah berganti pakaian dengan kaos dan yang paling membuat Indah tercengang adalah mereka hanya menggunakan celana boxer tanpa celana dalam. Sehingga terlihat bagaimana penis mereka yang besar menonjol keluar tanpa ampun.

“Loh kenapa Mbak Indah? Kok bengong?” hehee Pak abu bertanya sambil menggaruk2 selangkangannya.

“hehe udah kepengen ginian ya mbak?” niko menambahkan sambil memperjelas tonjolan penisnya

“mmhh itu apa ya. Emmm eh kenapa pak?” terlihat sekali bagaimana Indah menjadi salah tingkah. Mukanya bersemu merah.

“udah lah mbak. Ga usah pura2. Tadi pagi Cuma pura – pura salah SMS kan ke saya. Udah pengen ini bgt kan. Udah isep aja mbak” Pak Abu menurunkan celana boxerna dan menyorongkan penisnya ke mulut indah

“trus tadi nanya lembur pake dikeras2in biar saya mau nemenin kan. Biar kamu bisa isep ini juga kan?” niko juga membuka boxernya dan juga menyorongkan penisnya.

Indah merasa kalah telak. Tadinya dia yang ingin menjaga gengsi dan membuat niko dan Pak Abu memohon2 untuk bsa menyetubuhinya ternyata kalah total. Mereka berhasil membuat Indah menurunkan gengsinya dengan mau ikut ke rumah Pak abu yang sangat jelas menunjukkan keinginannya untuk disetubuhi. Tidak ada pilihan bagi Indah. Dan memang pilihan ini yang dari tadi dia inginkan

“ih kalian jahat sama Indah” Indah berkata dengan nada seperti anak kecil yang diambil mainannya. Indah langsung mengulum penis pak abu sambil mengocok penis Niko.

“hihihii gemes bgt gue pak abu sama dia. Bkin tambah ngaceng aja”

“ahh iya isep trus mbak Indah. Asoyyy”

Indah mengeluarkan teknik2 blowjob yang dia dapat dari film bokep. Dia mainkan kedua penis secara bergantian. Dia ludahi penis mereka agar licin. Lalu dia lahap penis itu sedalam yang dia bisa. Sambil salah satu tangannya memainkan batang lain yang menganggur.

“Gile ko, beda banget skrg nyepongnya. Mirip film2 bokep ahhh ahh”

“setuju banget pakhhh. Enak bgt yang skrg”

Indah merasa bangga bisa membuat mereka keenakan. Tidak sia – sia usahanya belajar selama ini. Dia semakin bersemangat untuk memuaskan kedua batang favoritnya. Terlihat air liur Indah sampai menetes2 membasahi bagian bawah jilbabnya.

“udah dlu mbak Indah. Bisa – bisa keluar dluan nih” Pak abu dan niko minta Indah untuk menghentikan hisapannya

“makanyaa jangan macem2 sama Indah. Gini2 jago juga ngisepnya hihihi”

Pak abu dan Niko langsung mempreteli semua pakaian yang Indah kenakan. Termasuk jilbabnya. Indah langsung diangkat oleh Pak Abu untuk masuk ke kamar Pak Abu

“nah di kasur aja. Biar enak enjot2annya heheh”

Indah langsung ditidurkan di kasur. Tanpa menunggu lama. Niko langsung mengincar vagina Indah. Dia lebarkan kaki Indah. Langsung dia jilat2 bagian luar vagina indah.

Pak Abu sendiri lebih memilih leher putih Indah untuk dia serang.

Giliran Indah yang kewalahan dengan kenikmatan yang ada. Dia mendesah sebebasnya

“ahhh ahhhhh. Yessss enakkk pakkk ahhh”

Niko semakin ganas. Dia naikkan kaki indah dan dia tempatkan di pundaknya. Dia jilati seluruh permukaan vagina Indah bahkan dia masukkan juga lidahnya untuk menyentil2 klitoris Indah.

Indah semakin blingsatan

“Nikooo enakkk banget koo. Mmmhhhhh” Pak Abu langsung menyumpal bibir imut Indah dengan bibirnya. Mereka lalu ber-french kiss ria. Indah benar2 sudah lupa diri. Kenikmatan luar biasa diberikan oleh kedua rekan kerjanya ini.

“Pak Abu. Gue genjot duluan ya. Keburu taksi si Indah datang nih”

“ahhh ahhh te tenang aja. Indah bohong kok. Indah ahhh ga mmm mesen taksi ahhhhhh”

“weisss jadi Indah bisa dong nginep disini juga nemenin kita – kita?” pak abu menimpali

“ii iyaa ahhhh. Indah mau dientot kalian sampe pagiiihhhh. Aku udah bilang suami juga ga akan pulang”

“HOREEEEEEE” pak abu dan niko berteriak hampir bersamaan.

Niko lalu menuntun Indah untuk nungging. Dia ingin menggunakan gaya dog-style. Hal itu juga dilakukan agar Pak Abu bisa diservis oleh mulut Indah

“ayo mbak Indah manis. Isep lagi dong penis pak abu”

mmmm. Indah langsung mengisap penis pak abu. Dia mainkan lidahnya untuk menyapu seluruh permukaan penis pak abu. Bahkan lebatnya bulu kemaluan pak abu tidak menghentikan keganasannya.

“mmmmhmhhhhh” sejenak Indah berhenti. Ternyta di belakang Niko sudah memasukkan penis besarnya.

“masih rapet pak abu. Ahhhh ahhhh ahhhh” niko menggenjot perlahan

“yaelah. Gimana ga rapet. Penis suaminya aja segede cabe rawit. Hahaha”
Indah tidak peduli apa yang diucapkan oleh Pak Abu walau hal itu merendahkan suaminya. Yang Indah cari saat ini adalah kepuasa, kepuasan, dan kepuasan.

Sedang asik2nya menghisap. Tiba2 niko meraih kedua tangan Indah dan menariknya ke belakang

“hayooo nyepongnya pake mulut aja ya jangan pake tangan”
Indah yang kaget terus mencoba menservis pak abu dengan mulutnya. Kali ini dia fokus menghisap dan memainkan lidahnya. Gerakan maju mundurnya bergantung pada genjotan penis niko di memeknya.

“gile kooo. Isepannya dahsyattt sekarang. Genjot yang kenceng kooooo”
Niko menggenjot semakin kencang dan semakin kencang. Indah merasa bahwa orgasme pertamanya akan datang. Ingin dia berteriak mendesah sekuatnya. Namun dengan posisinya sekarang dia sama sekali tidak bisa melepaskan kulumannya. Sehingga hanya terdengar gumaman saja

“mmmmh mmhhhhhh” tiba – tiba tubuh Indah menegang. Niko terus saja menggenjot semakin kencang. Dan ketika dia merasakan ada cairan hangat di vagina Indah. Dia melepskan tangan Indah dan meraih pinggulnya sambil mempercepat goyangannya

“Aku keluarrrrrhhhhhhhhhh.” Luar biasa sekali orgasme yang didapat oleh Indah. Tubuhnya kali ini ambruk di pangkuan Pak Abu.

“ko gentian. Gue mau nyoblos juga.”

Namun tiba2 niko memposisikan agar punggung Indah menindih dadanya

“sok aja sodok pak abu. Ane mau maenin toketnya ya hehhe”

“siap dahh”. Pak abu langsung saja menghujamkan penisnya ke vagina Indah. Indah lagi – lagi mendesah2 pelan. Dia masih lemas karena orgasme pertamanya.

Birahi Indah kembali naik. Selain genjotan nikmat pak abu. Dia juga merasakan bagaimana pentil susunya dimainkan dengan gemas oleh Niko.

“ahhh ahhh kalian jago banget muasinnya ahhh. Enakkkk” Indah merintih2

Niko tiba2 memalingkan muka indah ke kanan dan langsung melumat bibirnya. Indah sempat kewalahan menghadapi serangan niko yang tiba2. Namun lama2 dia bisa membiasakan diri dan mengimbangi.

Smeentara Pak Abu menggenjot semakin kencang.

“Anjrit sempit banget ahhhh ahhhhhh mau keluar Mbak”

“Pak keluarin di dalem pliss. Hamili Indah ya pakk” Indah pun merasakan bahwa orgasme keduanya akan datang. Rangsangan dari kedua rekan kerjanya ini benar2 luar biasa.

AHHHH crot crotttt. Semprotan sperma Pak Abu langsung meluncur ke rahim Indah. Indah pun mendapatkan orgasme keduanya karena tubuhnya menegang dan kakinya menjepit pinggul Pak abu.

“Aku keluar juga pak abuuuu ahhhhhhhh”

Pak Abu langsung rebah ke pinggir. Sementara Niko pun menidurkan Indah yang semakin lemas.

“Mbak Indah. Gue belom keluar nih. Digesek pake toket ya hehe”

Indah yang sudah pasrah hanya mengangguk setuju saja. napasnya benar – benar ngos2an.

Niko langsung memposisikan penisny di tengah2 toket Indah. Dia jepitkan toket itu ke penisnya. Terasa sangat hangat dan kenyal. Tanpa ampun dia pun menggesekkan penisnya dengan cepat. Dia ingin segera mengeluarkan pejunya ke muka Indah. Dia sengaja tidak bilang agar membuat Indah terkejut.

Setelah 5 menit menggesekkan penis di toket Indah. Tiba – tiba

CROTT CROTTT CROTTT. Sperma kental niko meluncur lurus ke muka dan rambut Indah. Terlihat sperma itu menempel di mata, bibir, pipi, dan rambut Indah.

“ihhh nikoo ko ga dimasukin ke memek. Kan aku mau hamil” Indah bête

“hehehe sperma pak abu udah cukup buat hamilin lo mah mbak. Saya bagian nyemprot muka mbak Indah aja hehee”

“huh yaudah deh” Indah lalu menyendokkan sperma yang ada di bibirnya dengan jarinya. Lalu dia emut jarinya.

Niko pun rebah ke sisi Indah sehingga saat ini ketiganya tidur terlentang dengan Indah berada di tengah2.
Setelah beristirahat sejenak. Mereka kembali bersetubuh dengan berbagai gaya. Mereka benar – benar memanfaatkan malam itu untuk menggapai kenikmatan semaksimal mungkin.

Indah benar – benar sudah berubah menjadi maniak seks setelah mengenal penis Niko dan Pak Abu. Pak Abu dan Niko pun ketagihan dengan Indah. Sepongannya yang dahsyat. Toketnya yang kenyal dan besar, dan tentu saja memeknya yang masih rapat dan nge-grip.
Pergumulan terakhir selesai pukul 2 dini hari. Kondisi kamar pak abu sangat berantakan. Kondisi Indah pun tidak kalah berantakan. Sperma pak abu dan niko memenuhi wajah dan rambutnya. Memeknya pun mengeluarkan sperma – sperma yang tidak tertampung. Mereka bertiga tertidur dengan posisi seprti sandwich dimana Indah dihimpit oleh Pak Abu dan Niko

Incoming search terms:

  • cerita sex pacarku di entot orang lain
  • cerita ngentot sama adik kawan yang lagi hamil
  • cerita ngentot pacar sampai hamil
  • cerita ngentot pepek d semprot mani
  • memek pacarku
  • cerita sex selingkuh sampai hamil
  • cerita ngentot sampai hamil
  • Ngentot pacar sampai hamil
  • cerita pacaran sampai hamil
  • cerita seks selingkuh sampai hamil

Tags: #cerita dewasa #Cerita Mesum #Cerita Ngentot #Cerita Selingkuh #cerita sex #terbaru 2016

Tinggalkan pesan "Cerita Dewasa 2016 Aku Mengandung Anak Dari Teman Pacarku"