Cerita Dewasa 2015 Aku Tergoda Perjaka Tua

7826 views

Cerita Dewasa 2015 Aku Tergoda Perjaka Tua – Sebenarnya ada sih yang mau, waktu itu aku dijodohkan ama orangtua dengan gadis desa namnya Ijah, aku nolak. Gimana ngak nolak, tampang Ijah pas-passan juga. Apa jadinya kalo orang ngepas disatukan yang pas-pas an juga, yang pasti hasilnya ngepas juga. Sering aku nyumpah sendiri, di Jakarta banyak cewek cakep berkeliaran tapi aku kog ngak kebagian.

Cerita Dewasa 2015 Aku Tergoda Perjaka Tua Cerita Dewasa 2015 Aku Tergoda Perjaka Tua Cerita Dewasa 2015 Aku Tergoda Perjaka Tua Cerita Seks Aku Tergoda Perjaka Tua

Cerita Dewasa 2015 Aku Tergoda Perjaka Tua

Cerita Dewasa 2015 Aku Tergoda Perjaka Tua –  Nasib-nasib. Terkadang aku pingin menikmati cewek cakep dengan mendatangi komplek perumahan kupu-kupu malam tapi aku mundur sendiri, sekali tancep gaji sebulan amblas, trusss……aku mo makan apa ? yaaaa….. apa boleh buat, kalo horny aku lampiaskan dengan tanganku sendiri alias onani sambil memandangi poster cewek cakep dengan pose bugil yang kupasang didinding kamar yang sempit. Nikmat juga sih.

Yang sering aku ngak tahan kalo lagi denger temen-temen pabrik pada nyritain istrinya, ada yang cerita paling seneng penisnya disepong dan dikulum-kulum mulut istrinya, ada yang cerita paling seneng mimik cucu istrinya dan aku yang paling ngak tahan dengerin cerita paling seneng jilatin vagina dan biji dalamnya. Kalo udah gitu celanaku ukurannya tambah kecil, tambah sesak gara-gara burungku ngaceng. Lalu biasanya aku pergi ketoilet, kukunci wc, burung kukeluarkan dan kukocok pake sabun. Aku onani. Dan aku sampe saat ini masih perjaka tulen. Belum pernah burungku masuk sangkar cewek. Maunya sih dimasukin, tapiii…….masukin punya siapa?.

Hari ini aku dipanggil bos pabrik, aku sempat mikir ada apa aku dipanggil bos, aku takut di PHK, sekarang kan musim PHK lagian cari kerja susah amat. Deg deg an aku mengetok pintu ruangan kerja bos, begitu ada jawaban masuk, kubuka pintu lalu aku masuk.

” Silahkan duduk,” bilang bos begitu aku masuk
” Ya pak,” jawabku sambil nunduk
” Mulai besok Charles ngak usah kerja di pabrik,” bilang bos lagi.

Naaah…dugaanku bener kan, aku di PHK, yaaa Tuhan kenapa nasibku jelek amat sih, udah dikasih tampang ngepres, item sekarang di PHK lagi, ujianmu jangan yang berat-berat dong. Rasanya aku mo nangis aja, tapi aku seorang lelaki jadi harus tegar.

” Apa salah saya pak ?” tanyaku gemeter.
” Kamu ngak ada salah, kamu disini adalah buruh pabrik yang paling rajin dan buruh teladan, maksud bapak kamu mau bapak ambil untuk bantu-bantu usaha istri bapak karena istri bapak cari pekerja yang rajin dan jujur, naaaahhh pilihan bapak adalah kamu Charles dan nanti gajimu akan dinaikkan dua kali lipat, gimana, OK,” jelas bos ku sambil senyum-senyum memperhatikan aku yang jadi blo’on.

Oh Tuhan, sori banget yaaa ternyata aku salah duga, engkau memberi aku rejeki lebih, ampuni aku.

” Makasih pak, saya siap,” jawabku gembira, lalu kucium tangan bosku sebagai tanda terima kasihku.
” Nih kartu nama dan besok jam 8 pagi kamu harus ada dialamat ini temui istriku,” lanjut bos sambil memberiku kartu nama dengan masih senyam senyum melihatku.

Pagi-pagi aku udah siap-siap cau, sepatu kusemir sampe mengkilat, sepeda motor bututku kucuci bersih biar kalo ketemu sedan BMW ngak malu-maluin. Beres dah, kugenjot engkol sepeda motor bututku, begitu bunyi langsung kugas menuju jalan Gonta ganti No. 1001 di Jakarta Kulon kali. Waktu memasuki jalan Gonta ganti, kepalaku celingukan mencari PT. Sebab Musabab sesuai kartu nama yang dikasih bos kemaren. Begitu kulihat PT. Sebab Musabab, sepeda motor kubelokan dan langsung brenti persis didepan kantor. Begitu masuk halaman perusahaan aku datengi pos Satpam, karena disitu terbaca tulisan ”Tamu harap lapor” jadi aku lapor satpam.

” Nama siapa dan ada keperluan apa pak ?” tanya satpam sangar
” Saya Charles Panjangjodoh, ada keperluan menemui ibu direktur karena saya disuruh menemui oleh suami beliau,” jawabku
” Oh ya, saya tadi dipesani ibu kalo ada bapak disuruh antar menemui beliau,” jawab satpam tiba-tiba ramah banget suaranya.
” Makasih.”
” Silahkan pak lewat sini,” satpam mempersilahkan aku sambil memberi hormat dengan menundukan kepalanya lalu tangan kanannya menunjuk kekiri mempersilahkan aku mengikuti dia. Ramah banget nih satpam, begitu kusebutkan namaku langsung cara bicaranya berubah lemah lembut.

Rasanya gengsiku ngelunjak sombong. Belum pernah aku dihormati model gini. Ada apa ya dengan Charles Panjangjodoh.

” Ini pak ruangan ibu direktur,” satpam tadi menunjukan ruangan ibu direktur.
” Makasih,” jawabku singkat lalu aku mengetuk pintu
” Masuk…!!!,” jawab suara perempuan dibalik pintu. Aku masuk, didepanku belakang meja kerja gede duduk makhluk tuhan yang paling seksi, yaa ampunnn…bening banget, cakepnya istri bos.
” Selamat pagi bu,” sapa ku memberi salam
” Pagi, kamu pak Charles Panjangjodoh ya,” bilangnya maen tembak aja
” Ya bu,” jawabku singkat. Aku salami , ceila….lembut banget tuh tangan.

Aku melirik kebelahan dadanya, disitu tersembul sisi susunya yang putih mulus, gila, montok banget.

” Silahkan duduk pak,”
” Baik bu, makasih.”
” Begini pak Charles Panjangjodoh, enaknya dipangil apa sih ?” tanya bu direktur
” Panggil Charles aja bu.”
” Baiklah, begini Charles, ibu perlu orang sebagai mandor diperusahaan ini sekaligus bagian penagih hutang di toko-toko langanan yang mengambil barang diperusahaan ini, saya perlu orang yang jujur karena nilai tagihannya ratusan juta, gimana ngerti.”
” Ngerti dikit bu, yang saya bingung jadi mandornya bu,” jawabku agak malu-malu, gimana ngak bingung biasanya jadi buruh tau-tau disuruh jadi mandor, kalo dipabrik kerjaan mandor kerjanya ngawasi kita-kita para buruh yang lagi kerja, selanjutnya yang dikerjain ngak tau lagi.

Lalu bu direktur menjelaskan cara kerja yang harus dijalankan sebagai mandor dengan panjang lebar, aku hanya mangut-mangut sambil sekali-kali mencuri pandang kebelahan dadanya. Dasar ngak tau diri, udah dikasih kerjaan enak masih brani mencuri pandang. Ah, biarin mumpung ada barang bagus, sayang kalo dilewatkan. Sialan, burungku bergerak-gerak.

” Ngerti kan Charles?” tanya bu direktur mengagetkan aku yang agak gelisah
” Ngerti bu,” jawabku tergagap. Dasar muka jelek, ngeliat yang bening udah keder.
” Kalo udah ngerti, baguslah dan kamu supaya enak kerja ngak usah lagi ngekost, kamu tempati kamar kosong dibelakang rumah ibu, sebelah perusahaan ini,” lanjut bu direktur. Ya Tuhan, terima kasih banget engkau tambah lagi rejekiku. Artinya aku sekarang ngak perlu lagi ngeluarin biaya kost.

Cerita Dewasa 2015 Aku Tergoda Perjaka Tua – Sekarang penampilanku bener-bener kayak orang gedean aja, baju berdasi, celana necis dengan garis lancip rapi bekas gosokan, sepatu bersih mengkilat kalo kena sinar matahari bisa menyilaukan mata saking mengkilapnya. Semua pakaian telah disediakan oleh bu direktur. Yaa…hari ini aku resmi jadi mandor PT. Sebab Musabab dengan anak buahku 68 orang, apa ngak hebat. Wong ndeso lulusan SMP doang telah jadi mandor, jabatan yang ngak pernah kepikiran olehku.

Ah jangan sombong dong, kamu harus ramah dengan siapapun. Tunjukkan bahwa Charles Panjangjodoh adalah orang baik-baik. Ya ya…aku harus tetap ramah pada siapapun. Dan yang paling kusuka dalam pekerjaanku, aku sering berhubungan dengan bu direktur, disaat menghadap melaporkan pekerjaan mataku selalu dan selalu mendapat hidangan susu montok yang tersembul dibelahan dadanya. Aku mencuri pandang. Kalo udah gitu mataku melek terus dan semangat kerja makin tinggi.

Trus yang bikin aku tambah ngelunjak, aku menempati kamar dibelakang rumah yang lumayan besar ngak seperti tempat kostku dulu, cuman 2 m x 3 m, udah sempit, pengap lagi. Kalo yang sekarang ini 4m x 5 m ber AC dan kamar mandi dalam ada air panas dingin pake bathup, woww….bener-bener kayak orang kota dan ngak ndeso lagi. Makan disediain, nyuci dicuciin oleh pembantu, bener-bener nikmat. Biasanya nyuci sendiri, masak sendiri.

Ngak terasa 3 bulan aku kerja di PT.Sebab Musabab, aku tiap bulan dapat bonus dari bu direktur karena nilai penjualan makin meningkat dan tagihan lancar. Baik bener bos cewekku ini. Dan yang paling baik dari bu direktur adalah saat malam sekitar jam 8 dia memanggil aku untuk ngantar kedokter. Aku memasuki kamarnya yang buesar banget, kulihat ia terbaring diranjang dengan memakai baju tidur tipis hingga terlihat bayangan lekuk tubuhnya yang seksi, biar udah umur 45 tahun tapi tubuhnya kayak abg aja. Mataku sekejap menikmati onderdil kualitas import milik bu direktur. Indah dan menawan. Badannya keluar keringat dingin. Masuk angin kali.

” Ada apa bu, ” tanyaku
” Tolong antar ibu kedokter, pak Arman hari ini ijin ngak masuk, istrinya melahirkan, bapak juga lagi ke Singapore,” Katanya menyebutkan sopir dan suaminya.

Dan memang rumah besar ini penghuninya hanya 3 orang aja, dia dan suami tambah pembantu. Anak-anaknya yang cuman dua pada kuliah di amrik.

” Kayaknya ibu masuk angin karena capek aja bu,” tiba-tiba mulutku lancang ngomong sok pinter
” Mungkin aja, badan ibu pegel banget trus pusing.”
” Kalo sekedar masuk angin, pusing dan pegel-pegel saya bisa ngobati bu,” jawabku nekat.

Aku sendiri ngak ngerti kenapa ngomong sok tau gini. Kalo soal pijat memijat aku bisa, sering temen-temen pabrik ato kost minta tolong aku dan aku pasti nolong.

” Iya deh, cobain aja siapa tau bisa enakan,” jawabnya yang membuatku seperti ketiban duren runtuh.

Tapi seumur-umur aku belum pernah mijat wanita bening kayak gini. Ah, bodo amat.

” Pake lotion aja ya bu, biar dibadan ngak lengket,” tanyaku
” Terserah Charles deh, tuh ambil di meja rias disudut,” aku langsung kesudut kamar ngambil lotion dan tanpa malu-malu sebenernya sih malu maluin, aku naik keranjang besar mulai memijat.

Dia kusuruh telungkup dan bu direktur nurut. Pikirku sekali-kali nyuruh bos kan ngak pa pa. Awalnya telapak kaki kupijat, dia merasa kesakitan, berarti emang dia lagi sakit. Begitu telapak kaki udah kupijat lalu tanganku naik kekaki bawah lutut, kupijat terkadang sambil ngelus, saat mengosokan lotion mataku terpejam menikmati sensasi sentuhan tanganku kekakinya, begitu lembut. Tanganku terus memijat teloran kakinya sambil kunikmati sentuhannya. Luar biasa nikmatnya.

Biasanya yang dipijat yang keenakan, tapi kali ini bener-bener kebalik, yang mijat yang keenakan. Aneh kan, tapi nyata kan. Inilah yang namanya aneh tapi nyata. Sambil memijat mataku terus memandang daerah pantatnya, terlihat kain segitiga dari balik baju tidurnya yang tipis, montok mengairahkan. Tanganku terus memijat gantian kaki kiri lalu yang kanan. Kulihat bu direktur keenakan. Setelah kurasa cukup lama, aku hentikan sejenak memijat kaki, kini giliran naik diatas lutut, aku ragu-ragu untuk melanjutkan pijatanku, karena itu kan daerah sakaratul maut.

” Gimana bu, apa udah agak enakan,” tanyaku
” Lumayan Les, agak mendingan, lanjut aja terus pijatnya,” katanya mempersilahkan aku melanjutkan pijatan.

Tapiiiii…..giliran yang dipijat kan daerah paha, aku ragu dan takut campur pingin banget.

” Tapi bu, yang dipijat pahanya ibu,” kataku menjelaskan
” Ngak pa pa, sekalian aja seluruh badan ibu kamu pijat,” lanjutnya memberi lampu hijau.

Itu jawaban yang kutunggu-tunggu. Kapan lagi bisa nyentuh tubuh bu direktur yang aduhai. Perlahan-lahan aku mengoleskan lotion dipaha kanan lalu paha kiri, baju tidurnya kusingkap pelan, kini paha mulusnya terpampang jelas, kupijat setengah meremas gemas. Sialan, burungku yang mulai tadi ngaceng sekarang lebih ngaceng lagi. Pahanya kuurut, makin naik keatas dan sengaja tanganku kusengolkan kedaerah gundukan yang ditutup segitiga. Tiap pijatanku lagi naik keatas dengan sengaja kusenggolkan kegundukan.

Senggolan itu berkali-kali kusengaja karena aku ingin merasakan nikmatnya menyenggol daerah terlarang. Kudengar bu direktur mendesah pelan. Dan aku bingung saat aku menyenggolkan tanganku kegundukan lagi, tanganku menyentuh barang lembab. Apa bu direktur sedikit pipis, aku ngak tau. Ah, aku ngak peduli deh. Kulanjutkan pijatanku lebih keatas, aku berani karena bu direktur sudah beri mandat pijat seluruh badan. Aku cuek aja, aku beranikan menyingkap baju tidurnya keatas hingga bajunya menutupi kepala bagian belakang, nampaknya dia ngak pake BH, bu direktur diam aja. Kuoleskan lotion ke seluruh punggungnya, telapak tanganku makin hangat menyenyuh tubuh mulus bu direktur. Mataku melotot menikmati pemandangan pantat dan punggung mulus bu direktur.

Punggungnya kupijat-pijat, kuurut-urut dengan penuh perasaan. Tanganku saat mengurut punggung samping kanan dan kiri agak kebahu tak sengaja menyegol sisi payudara bu direktur yang montok, kulihat bu direktur diam aja, aku makin berani menyenggolkan tanganku, tiap kusenggolkan kudengar ada desahan lembut keluar dari mulut bu direktur. Pijatan terus berlanjut, kali ini aku turunkan pijatanku pantatnya, kuoleskan lotion lalu pantatnya kuremas-remas, Bu direktur tetap diam, aku makin berani meremas dan kuelus pantat montok mengiurkan.

Bu direktur kudengar medesah lembut lagi dan aku pigin menyentuh gudukan terlarangnya, kuurut samping pantat bu direktur dengan kedua telapakku, lalu kusentuhkan kedaerah terlarangnya, berulang-ulang aku melakukan urutan yang menyentuh daerah terlarangnya, aku makin berani. Lagi-lagi kudengar bu direktur mendesah. Merasa sudah puas menyenggol-nyenggol, aku beranikan diri coba-coba menyuruh bu direktur berbalik terlentang :

” bu, sekarang ibu berbalik,” dan bener-bener ajaib, bu direktur nurut, badannya dibalik, mataku melotot memandang tubuh yang menurutku mulus lus, trus payudaranya yang montok menantang dengan putingnya yang kecoklatan berdiri indah.

Semua terpampang didepanku, belum pernah seumur-umur aku melihat dari dekat pemandangan indah seperti saat ini. Bu direktur hanya tinggal celana dalamnya yang masih melekat, semuanya polos. Dengan gemetar dan jantung berdegup kuoleskan lotion mulai perut sampe kepayudaranya, aku sudah bener-bener gila. Kuurut-urut kedua gunung indah dengan dua tapak tanganku, lalu kuremas dengan napsu mengebu, bu direktur diam dan memejamkan matanya. Napasnya kudengar tersengal-sengal.

Sempat kudengar suara :

”aaahh……” dari mulutnya. Puas mengurut, memijat dan meremas payudaranya, aku lebih nekat lagi.

Cerita Dewasa 2015 Aku Tergoda Perjaka Tua – Pahanya kuurut lagi karena tadi kan paha belakang yang kuurut, kini giliran paha depannya. Mataku sudah makin melotot menikmati gundukan daerah terlarang yang masih ditutupi celana dalam transparan. Bulu-bulu vagina bu direktur terlihat remang-remang. Kuurut pahanya sampe selangkangan dan tanganku semakin berani menyentuh daerah gundukan dan jariku dengan sengaja kusentuhkan disisi kain segi tiga, terasa bulu vaginanya tersentuh. Lembut sekali bulunya. Tanganku udah ngak bisa dikedalikan, dengan lebih berani lagi jariku menyelinap disela-sela kain segi tiga, kuelus-elus vagina bu direktur, kurasakan jariku basah, bu direktur tambah pipis. Kali ini suara desahan bu direktur lebih jelas kudengar :

”oooohh…oooohhh..ooohhh…!!!!” pantatnya terangkat-angkat.

Aku yang udah nekat, ngak perduli lagi dengan apa yang kulakukan, jariku kumasukan kevagina, aku lebih ngak perduli lagi tanganku yang satu mengorek-ngorek vaginanya yang basah dan yang satu meremas-remas payudara sambil putingnya kuplintir-plintir. Bu direktur mendesah desah ngak karuan, tubuhnya bergerak-gerak, aku makin napsu.

Tiba-tiba ia setengah teriak sambil mendesah mengatakan :

” buka aja celanaku…!!!” aku kaget setengah mati.

Tanpa pikir panjang kutarik kain segi tiga, pantatnya dinaikan, sroot….celana dalam bu direktur sudah kuplorotkan dan kini mataku makin merah padam memandang dari dekat vagina bu direktur yang ditumbuhi bulu-bulu halus.

Ya ampun ini toh yang namanya vagina perempuan. Antik banget. Kuelus gundukannya lalu jariku kumasukan sambil aku mencari anak kacang yang pernah diceritain teman-teman pabrikku dulu. Begitu kutemukan anak kacang langsung kumain-mainkan. Aku bener bener beruntung hari ini, dapet durian runtuh. Kini aku tidak mengkhayal, tapi kenyataan. Hari ini semua cerita temen-temen pabrik akan kupraktekan. Memang aku katrok sex, apa salahnya kalo praktekin cara-cara ngesex yang kudengar dan kulihat di film BF. Bu direktur nampaknya makin pipis, basah banget jariku yang kecemplung di vaginanya.

Aku lebih nekat lagi, tanganku yang kumainkan di vagina bu direktur kucabut, lalu aku agak jongkok dan kujilati vagina bu direktur, anak kacangnya juga kujilat-jilat. Tercium bau yang ngak kungerti bau apa, pokoknya baunya bikin tambah napsu. Mulut, lidah dan hidungku ikut-ikutan basah terkena pipis bu direktur, tapi pipisnya kog agak cekat ngak encer kayakCerita Dewasa 2015 Aku Tergoda Perjaka Tua Cerita Dewasa 2015 Aku Tergoda Perjaka Tua arrow air pipis, air apa ini?. Tau deh.

Sekarang bu direktur ngak desah lagi tapi teriak-teriak kayak orang kesurupan :

” aaahhh…..terusssss….tee….russs….nik…maaat tee…russss…..!!!.” aku bingung dengar bu direktur kayak orang kesurupan, kenapa kog dia teriak-teriak gitu.

Tapi aku udah terlanjur napsu ngak kuperdulikan dia teriak-teriak, aku terus menjilati vaginanya dan meremas payudara montoknya yang sering kucuri pandang. Sekarang aku ngak perlu curi-curi pandang lagi, aku sekarang betul-betul memandang. Dan ini bener-bener aku bukan main kagetnya seperti disambar petir :

” ceee..patt…massss…sukan…!!!” suara ajaib bagai petir menyambar telingaku keluar dari mulut bu direktur.

Ngak pake lama, kaos oblong kulepas, celana plus celana dalam kuplorotkan. Begitu aku telanjang aku naik ketubuh molek, kutindih dia, sesuai mandat aku masukan burungku, maafkan burung perkututku tersayang, malam ini kamu ngak perjaka lagi, blesssss… burung perkutut perjakaku masuk. Aku rebah menindih bu direktur, bibir ranum bu direktur yang setengah terbuka kecipok dengan bibir tebalku. Pantat bu direktur goyang kanan kiri trus naik turun, berhubung aku ngak pengalaman ngesex, aku cuman bisa naik turunkan pantatku, burungku keluar lalu masuk lagi kevagina bu direktur cuman gitu doang bisaku.

Mulut bu direktur yang kucium membalas ciumanku dengan lidahnya dimainkan didalam rongga mulutku. Aku cuman melumat-lumat bibir tipis bu direktur, ya cuman itu yang kutahu dari cerita temen-temen. Habis cium-cium bibir, aku mimik cucu. Yang kanan kumimik, lalu ganti yang kiri. Lho, air susunya kog ngak keluar-keluar, aku gregetan, mungkin disedot baru keluar. Kusedot pentil kanan , ngak keluar, ganti yang kiri, sama aja ngak keluar.

Mungkin kurang kuat sedotannya, kusedot pentil kanan sekuat-kuatnya, ngak keluar juga malah yang keluar teriakan bu direktur :

” terussssss…..ter….russssss…nik….maaat…!!!.” cobain deh yang kiri, mungkin bisa keluar.

Kusedot kuat-kuat pentil kiri eee…sama aja, malah kali ini bu direktur lebih keras lagi teriaknya :

” terussss….terusssss…..teeeee..rrruussss….!!!!” ya udah deh aku mimik cucu aja ngak usah berharap keluar cucu.

Sambil mimik aku tetap naik turun mengenjot vagina bu direktur sebisa-bisanya aku ngenjot. Aku sempat melirik kecermin lemari, ya ampun….!!! kontras amat badanku ama badan bu direktur. Yang satu item trus yang satu putih. Lucu keliatannya. Aku sempat mo ketawa sendiri ngeliat bandanku yang item lagi nindih badan bu direktur yang putih mulus tanpa ada bautnya.

Pantat bu direktur makin kuat bergoyang memutar-mutar kayakCerita Dewasa 2015 Aku Tergoda Perjaka Tua Cerita Dewasa 2015 Aku Tergoda Perjaka Tua arrow gasing baru ditarik benangnya, burungku terasa nikmat ngak ketulungan. Ternyata enak banget kalo burung kejepit vagina ya. Namanya juga belum pernah merasakan kejepit vagina, jadinya belum ngerti rasanya, tapi sekarang aku tau banget kalo dijepit vagina itu luaaaaarrrrr biasa nikmatnya. Aku ikut-ikutan mendesah-desah ngak kuat nahan nikmat, apalagi bu direktur, ia mendesah-desah terus-terusan, meracau dan berkicau-kicau kayak burung kelaparan.

”Genjot yang kuu…aat….genjjooooot….aaahhhhhhhh…..!!!,” teriak bu direktur pantatnya kelojotan.

Kugenjot kuat-kuat vagina bu direktur sesuai mandat, croop…crop..crop bunyi genjotanku. Aku udah ngak tahan lagi, burungku mau muntah dannn … aaaaaahhhhhh…….!!!. susu kentalku moncrot di vagina bu direktur. Langsung tubuhku lemas, aku terbaring disamping bu direktur. Duuuh…nikmatnya, ngentot jauh lebih nikmat daripada onani yang biasa aku lakukan. Terima kasih bu direktur, engkau telah memberi kenikmatan luar biasa padaku dan berbahagialah engkau telah mendapatkan perjakaku.

Pipiku dicium bu direktur lalu ia bilang :

” makasih ya les, kamu membuat ibu langsung sehat malah nikmat, kapan-kapan kalo ibu perlu Charles masih mau nolong ibu kan?” denger gitu ya jelas aja ngak nolak malah itu yang ditunggu-tunggu.

Tawaran nikmat kog ditolak, rugi dong.

” Siap bu,” jawabku semangat banget. Malam ini aku disuruh tidur nemenin bu direktur dan berhubung aku orangnya napsuan bu direktur sampe empat kali kusetubuhi, dia cuman pasrah kenikmatan.

Dan ada tambahan pengalaman baru, burungku diemut, dijilati dan dikulum dengan rakus oleh bu direktur. Katanya belum pernah semalam dia bisa main sampe empat kali, sekarang ini terasa begitu luar biasa. Kupingku mekar denger pengakuan dia gitu. Berarti aku jauh lebih kuat dari suaminya dong, GR ah. Aku sendiri bingung. Kalo dipikir, suaminya meski udah agak tua masih terlihat gagah. Kalo aku udah jelek, item lagi. Kog mau-maunya bu direktur yang cakep n bening bermesraan denganku yang ngepas ini. Aaaah…emang gua pikirin. Tapi ada satu kata lagi yang paling bikin aku GR ,

” Burungku gede dan nikmat banget.”

Aku kerja kayak ngak ada capeknya, semangat kerjaku makin tinggi lagi. Pagi sampe malem aku tetap kerja. Aku begitu bersemangat mengejakan pekerjaanku. Anak buahku yang 68 orang sangat menyukai aku karena bila dibandingkan mandor yang dulu jauh berbeda dengan aku. Kata mereka kalo dulu mandornya cuman perintah doang sambil marah-marah sedangkan kalo aku dibilang orangnya baikan, kadang-kadang kalo ngangkat barang ikut bantu ngangkat dan aku emang ngak bisa marah. Hasilnya, anak buahku rata-rata pada rajin bekerja. Mungkin karena mereka senang jadi kerjanya juga enak, barangkali aja.

Sudah dua minggu aku ngak ngrasain tubuh bu direktur, bawaannya burungku ngaceng terus. Yang bikin susah suami bu direktur ngak brangkat-brangkat, jadi waktunya susah diambil untuk kesempatan menikmati tubuh indah bu direktur. Tapi pernah suatu malam bu direktur ngetok pintu kamarku, begitu masuk kamar langsung celanaku diplorotkan dan burungku dikocok-kocok dikulum, dijilati dan disedot-sedot sampe aku muncak dimulutnya. Dia minum sampe ludes susu kentalku. Tapi dia ngak mau kusetubuhi. Habis gitu dia keluar kamarku. Aku heran. Besok paginya dia jelasin kalo dia menaikan birahi lewat aku, biar dia terangsang trus finishingnya sama suami. Aneh.

Berhubung burungku ngak mo diajak kompromi gara-gara dua minggu ngak masuk sangkar, sore-sore waktu semua karyawan perusahaan udah pada pulang, aku iseng pura-pura ngelaporin soal kerjaan yang seharusnya besok pagi baru dilaporin. Begitu selesai ngelaporin, aku pepet dia dikursi putar yang ia duduki, lalu celananya kuplorotkan, aku jongkok dan vaginanya kujilati, awalnya ia menolak, tapi begitu bertubi-tubi vaginanya kuserang, bu direktur takluk gara-gara keenakan. Ia mendesah-desah nikmat, mendengar desahannya aku makin napsu, tanganku mengapai susu dibalik baju kerjanya.

Saat vaginanya basah kuyup dan birahinya udah naik tinggi bu direktur sepertinya mo muncak, cepat-cepat tubuhnya kuangkat dan kubaringkan diatas meja kerjanya. Celanaku kuplorotkan dan kukeluarkan burungku yang sudah menganguk-anguk minta masuk sarang. Rok bu direktur kusingkap lalu kedua kakinya kuangkat kuletakan dibahuku.

Kumasukan burungku kedalam sangkar lalu kudorong perlahan-lahan, makin lama makin kuat, bu direktur menjerit nikmat : : aaah….aaahhhh…oohhhh…ooohhh… terussss…!!!” aku makin napsu, makin kugenjot vaginanya.

Burungku mo muntah, makin keras aku genjot :

” aaahhhhhh…….aaa..kkkuu….munnnn…caaak…..!!!” jerit bu direktur.

Dan aku sendiri udah ngak tahan ” aaaahhhh….aaaaahhhh…..!!! croot…croot ….crooot….croot,” spermaku muncrat masuk kevagina bu direktur.

Setelah itu bu direktur memberi senyum manis kepadaku sambil bilang dengan genit :

” dasar nakaaalll…!!!!” Sekali-kali main diruang keja sebagai variasi apa salahnya.

Bu direktur ketagihan main diruang kerja karena kerjanya jadi lebih bergairah. Dan tiap hari selasa seminggu sekali kalo karyawan pada pulang aku ditagih bu direktur untuk bertempur dimeja kerjanya. Itu dijadikan jadwal tetap kerja lembur.

Tak terasa sudah tiga tahun aku bekerja di PT. Sebab Musabab, sekarang tabunganku lumayan gede. Dikampung aku ngebangun rumah yang ditempati ortu, trus kemana-mana aku pake mobil xenia yang baru dua bulan kubeli. Anak buahku sekarang 127 orang karena perusahaan makin maju meski krisis ekonomi. Sedangkan aku tetap jomblo tapi jadi suami simpanan direkturku.

Hubungan kami tetap berlanjut, suami dan seluruh karyawan perusahaan ngak akan nyangka kalo aku ada affair dengan bu direktur sebab tampangku yang jelek item ngak mungkin ditaksir bu direktur yang amboi beningnya. Ngak level lah. Bu direktur ternyata suka napsu dengan orang negro. Dengan kulit putih, kuning langsat dan sawo matang dia ngak bisa napsu, maunya dia cuman yang negro.

Incoming search terms:

  • cerita mesum tante girang
  • di entot perjaka
  • Cerita sex aku tergoda sama perempuan yg udah tua
  • cerita bugil perjaka tua dan pembantu
  • cerita seks air susu dan bapak tua
  • cerita seks susu bapak tua
  • Cerita sex ibu tergoda perjaka
  • cerita sex Pria tua mimik susu
  • cerita sex mimi cucu ade
  • cerita gairah perjaka tua

Tags: #cerita dewasa #Cerita Mesum #cerita setengah baya #cerita sex #ngentot #selingkuh #Terbaru Desember 2015